Test akselerasi new megapro fi

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Honda new megapro FI memang telah di perkenalkan kepada khalayak umum. namun sampai sekarang ane juga belum pernah melihatnya berseliweran di jalanan ibukota ( kalau di dealer banyak ) lha wong nunggu plat sama stnk turun aja lamanya minta ampun.

Nah pada saat peluncuran itu para bloger kondang pun di undang untuk mencicipi motor sport touring ini ( wenaknya, ane gak di undang nich. wkwkwkwk cuma penulis aja bukan bloger ). Motor ini terbilang lebih bagus, fresh dari yang sebelumnya karena ada beberapa revisi yang sesuai keinginan konsumen katanya.

Nah ini honda new megapro sudah di test oleh tester otomotif nich yang sedang test akselerasi dan konsumsi bbm. Menurut sumber motor ini tenaganya mengisi terus dari gear paling bawah sampai gear paling atas. Tenaga merata salah satunya didapat dari bore x stroke yang terbilang square, yaitu 57,3 x 57,8 mm.

Untuk dipakai dalam perkotaan juga enak di buat stop and go karena torsinya juga nyuss gan sekitar 12,3nm pada kitiran 6.500 rpm. diajak ngebut juga hayo katanya dan bisa diambil kesimpulan bahwa motor ini bisa berlari 100km/jam dalam waktu 20,1 detik saja. Lumayan kan wong motor touring di ajak ngedrag ya jelas bukan peruntukanya.

Gambar

Menurut sumber motor ini bisa mencapai top speed hingga 111 km/jam namun dalam gps tercantum pada 106 km/jam. wah byson tetep masih kalah donk dengan motor ini, wong byson motor lemot jee. makanya jangan lawan kebo, percuma juga kalau menang wong kebo lemot, wkwkwk.

Hayah sampai mana tadi, oh iya untuk konsumsi bbm menurut sumber berkisar 40km/liter dan beda sedikit dari klaim honda yang menggunaka metode ECE R40 yang bisa mencapai 46,2 km/liter. beda dikit juga sama kebo karburator yang 35km/liter.

Untuk handling sendiri katanya ringan gan dan suspensinya juga nyaman. wah kapan yo aku isoh njajal motor megapro anyar iki yo, silihi juga gak popo. he he he ngarep,

Data Akselerasi 
0-60 km/jam : 5,2 detik
0-80 km/jam : 9,7 detik
0-100 km/jam : 20,1 detik
0-100 m : 7,8 detik
0-201 m : 12,3 detik
0-402 m : 20 detik
Top speed Spidometer : 111 km/jam
Top speed Racelogic : 106 km/jam
Konsumsi bensin 40 km/lt

silahkan di seruduk.

Gambar
jilbab manis

salam kebo putih

Baca juga sob ;

 

26 Comments

7 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda GL Pro Black engine, lebih ganas dari GL Pro biasa | OrongOrong.Com
  2. Bila Megapro ( Dazler ) menjadi Triger | OrongOrong.Com
  3. Honda All new megapro v.2, heboh gan | OrongOrong.Com
  4. Inilah masa sulit Honda megapro dan yamaha Byson | OrongOrong.Com
  5. Inilah masa sulit Honda megapro dan yamaha Byson | OrongOrong.Com
  6. Honda new megapro akankah discontinue atau malah allnew? | OrongOrong.Com
  7. Kenapa megapro tidak major change? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*