KTM Duke 200 Di cloning di china

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Bila kita mendengar tentang negara china pasti akan berpikir negara plagiat dan itu memang benar adanya. Nah kejadian ini memang sudah biasa di negara china bagi sebagian besar orang bila ingin memiliki kendaraan motor banyak pilihan dari yang asli bahkan sampai plagiatnya juga ada tergantung isi dompet masing-masing.

produk-ktm-indonesia

Sekarang kendaraan yang diplagiat dari china adalah motor KTM Duke 200 yang di contek langsung dan terang-terangan oleh pabrikan asal china ini bernamaΒ  Zhejiang Jiajue Motorcycle Manufacturing Company Ltd. Salah satu ATPM asli china ini menggarap motor kloningan duke 200 dengan tanpa sisa ( bener-bener 100% mirip ). Dengan alasan konsumen ingin memiliki sepeda motor seperti itu namun pabrikan aslinya belum menginvasi ke china ( belum ada di china ) makanya ATPM lokal membuat kloninganya.

Sepeda motor ini di berinama C8Β Tomahawk R dan HOT S. Sepeda motor ini dilengkapi dengan Up-side Down suspensi depannya dan mempunyai kapasitas mesin 250cc namun spek belum di ketahui dan untuk sementara tenaga yang di hasilkan motor ini sebesar 21hp.Β Untuk harga juga belum diketahui namun ya pasti lebih murah dari aslinya.

Tidak hanya KTM duke saja yang di kloning oleh ATPM lokal china sebelumnya sudah ada Kawasaki Ninja250R, Honda CBR 250R dan yamaha YZF R15. ketiga produk ini juga terang-terangan di kloning langsung meskipun spek juga masih di bawah standart pabrikan jepang, namanya juga china. So disana banyak sekali produk sepeda motor entah itu asli dan kloningan dapat di sesuaikan dengan kantong masing-masing orang. banyak pilihan uey, silahkan di seruduk

GambarGambarGambar

salam kebo putih

Baca juga sob ;

66 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*