Mau di banderol berapa jika benar yamaha boyong R125?

Yamaha YZF-R25
yamaha YZF R125

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Baru saja mendengar kabar dari kang IWB yang memberitakan bahwa yamaha sedang mengkaji akan memboyong yamaha R125. Yuph motor sport gang guanteng dari yamaha ini memang cuma di pasarkan di eropa dan menjadi motor yang terlaris di kelas 125 karena bentuknya yang seperti supersport ini. Banyak orang eropa kesengsem dengan rupanya bahkan tak bisa di pungkiri kalau konsumen indonesia juga akan terbius olehnya. Namun untuk indonesia harus bersabar dulu karena masih si kaji, mungkin untuk semua aspek. Mulai dari kwalitas, bahan serta banderol sendiri.

Sepeda motor ini sendiri aslinya lebih mahal dari kakaknya R15 karena beberapa komponennya memang sangat mahal harganya. Kalau beli lewat IU saja bisa 90jutaan, ini asli dari eropa lho. Kalau di lokalkan dan beberaoa part yang mahal di ganti part staandar aja bisa di tekan sampai berapa ya? Sedangkan R15 sendiri di banderol 28 juta saja. Kalau si jual seharga 25jt sich wajar kalau memang bener lokal dan pakai mesin MX injeksi juga cukuplah ngamplengi Z1.

Namun semua juga tergangung yamaha sendiri mau tidak memboyong motor ini ke indonesia. Kalau tidak jadi ya tinggal boyong minerva RX 150. Selamat liburan.

Baca juga sob ;

36 Comments

7 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sangat kecil kemungkinan YIMM mendatangkan R125 | OrongOrong.Com
  2. Yamaha akan merefresh produk R nya | OrongOrong.Com
  3. Hot yamaha R125 akan menjadi penerus R15, kapasitas 150cc jee | OrongOrong.Com
  4. Benarkah R15 &NVL akan pakai mesin DOHC dan pakai baju R125? | OrongOrong.Com
  5. Perubahan Pada Yamaha R125 | OrongOrong.Com
  6. Yamaha juga menyiapkan sport 300cc??? | OrongOrong.Com
  7. Yamaha V-ixion sebenarnya masuk gen apa sich? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*