jump to navigation

Duh orang ini heran melihat yamaha R1 2015 March 6, 2015

Posted by orongorong in : Yamaha , trackback

11043043_1122233747802029_548404325368940072_n

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun nada berada. DI negara vietnam yamaha R1 2015 sepertinya sudah mulai di distribusikan kepada konsumen di awali pada bulan maret ini. Dan melihat sebuah foto yang cukup menarik nich dari vietnam seorang terlihat heran dan kagum melihat yamaha R1 2015 berwarna biru yang sedang dibuka packing nya. Duh kapan ya bisa mempunyai motor seperti ini ?

11025998_1122232197802184_3280202271589955225_n

jangan lupa olinya ya?

space for ads

Comments»

1. goldwings - March 6, 2015

ngiler nih kang..

orong-orong - March 6, 2015

yang bawah ya?

-@Darmo Munyuk @- - March 6, 2015

R1 motor kebanggaan fby yg muja kosmetik tapi gak berani diadu di WSBK

hahahihihuhuhohoooooooooooo - March 9, 2015
2. sketch51wanto - March 6, 2015

kok gak mirip sm R1 / R1M yg ada d web? lampu + wind shield beda…. jgn2 cuma dummy http://i.ytimg.com/vi/u86nx1HQIkw/maxresdefault.jpg

orong-orong - March 6, 2015

modipan, wkwkwkwk

3. mas huda - March 6, 2015

Ane kalo lihat mungkin g jauh beda kayak bapak itu

orong-orong - March 6, 2015

podo

4. balimotorider - March 6, 2015

weeeh……saya mungkin akan seperti itu juga klo liat aslinya om
http://balimotorider.com/2015/03/06/perkembangan-teknologi-wearpack-moto-gp/

5. danisubject - March 6, 2015

yah 200 hp gimana ga herann

orong-orong - March 6, 2015

aku saja baru punya 1 hp

danisubject - March 6, 2015

bukan handphone kaaang 😀

orong-orong - March 6, 2015

oh tak kiro ponsel

6. vikysurya99 - March 6, 2015

ndrodos mili ilerku….

orong-orong - March 6, 2015

ngowoh

7. iimvixby - March 6, 2015
orong-orong - March 7, 2015

kunyit

8. r6 - June 5, 2015

nek aq mung iso ngowoh lan ndlongop om…………

orong-orong - June 5, 2015

tuku

9. mat ganyong - October 6, 2015

Susune mbah

10. Ini dia yamaha R1S 2016 versi termurah dari generasi R1 | OrongOrong.Com - October 7, 2015

[…] duh-orang-ini-heran-melihat-yamaha-r1-2015 […]



%d bloggers like this: