Perang tarif Gojek vs Grab Bike

gojek vs grab bike

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kemunculan gojek seakan-akan memunculkan trend baru angkutan di kota jakarta dan sekitarnya, bagaimana tidak dengan tarif yang bisa dibilang murah dan praktis bisa selap selip tidak terkena macet seperti mobil gojek ini mendapat nilai positif dari masyarakat.

wedyan-setiap-hari-ada-500-orang-melamar-jadi-gojek

Hampir setiap hari saja orang melamar jadi anggota go jek bisa sampai 500 orang, byuuuuuuuh minat masyarakat begitu tinggi. Dengan tarif 10 ribu kita bisa di anter dari satu tempat ketempat lain, maklum ini masih promo katanya. Namun sepertinya promo ini akan terus berjalan karena saingan gojek yakni grab bike membuat tarif yang lebih murah lagi yakni hanya Rp. 5000 saja sekali anter. Byuuuuuuh perang tarif nich ceritanya.

“Kenapa awalnya ada promo, itu karena kompetitor kita menurunkan harga yang sangat tidak masuk akal,” ujar Nadiem kepada wartawan di kantornya, Jakarta Selatan, Kamis (6/8).

Gojek yang punya orang indonesia sedangkan grab bike yang punya orang malaysia kok buat tarif bisa lebih murah ki piye ceritane? indonesia vs malaysia nich ceritanya? Kalau begini bisa mematikan harga gojek saja nich.

“Belum pernah saya, menemukan dalam dunia bisnis ada lawan menjatuhkan seperti itu. Okelah bersaing, tapi tinjau dulu lah harganya jangan di bawah pasaran. Kalian tanya lah ke mereka (GrabBike) kenapa kasih tarif Rp 5.000,” tegas Nadiem.

“Apalagi mereka (GrabBike) itu kan dari luar. Kenapa malah mematikan pasar di sini (Indonesia),” katanya kesal. (merdeka)

Belum selesai dengan para ojek pangkalan kini eksistensi gojek dapat perlawanan tarif dari grab bike, untuk konsumen sich enak-enak saja kalau tarif bisa lebih murah. Bagaimana menurutmu sob persaingan ini sehat apa tidak?

CCij2VfVEAApIlN.jpg-large

Baca juga sob ;

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

12 Comments

  1. Intinya klo ada saingan, hasrusnya semua ojek ya inovasi lah.
    Tapi klo perang tarif harus wajar.
    Jangan tarif tuk mematikan saingan, setelah saingan mati.
    Keluar deh aslinya

  2. kuat-kuatan modal buat nyari pelanggan, tinggal dari gojeknya sanggup ga nahan sampe grab bike modalnya abis. ga mungkin grab bike berani ambil harga segitu kalo ga punya modal yang kuat.

  3. angka 5000 itu fenomenal.. naik becak aja sdh ditawar2 pdhl cuma 8000 apalagi ojek ga pake tawar lgsng naik… prinsip kalo ada yg murah knp cari yg mahal toh sama saja… tetep semangat gojek..

  4. Okelah Grab Taxi berasal dari Malaysia dan sudah beroperasi lama, ya.. Penulis meyakini bahwa tarif promo ini hanya upaya “mempercepat edukasi” pengguna ojek agar segera memanfaatkan jasa Go-Jek maupun Grab Bike, sambil di saat bersamaan kedua perusahaan ojek online ini melakukan rekruitmen besar-besaran.

9 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini dia efek negatif ( bahaya ) ancaman privasi bagi pelanggan ojek online | OrongOrong.Com
  2. Ini dia macam-macam ojek online yang ada di indonesia | OrongOrong.Com
  3. Gojek Cantik | OngolOngol
  4. Penampakan blu-jek | OrongOrong.Com
  5. Ini dia syarat utama menjadi pengemudi TopJek | OrongOrong.Com
  6. Ngeri dah ancaman gojek kalau seperti ini | OrongOrong.Com
  7. Bikin heran, ini dia perubahan drastis wajah artis indonesia | OngolOngol
  8. hadeuh, driver gojek ini ingin mesum dengan penumpangnya | OrongOrong.Com
  9. Akhirnya Kezia Warouw terpilih sebagai putri indonesia 2016 | Cendollast7

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*