Kelebihan fitur ISS honda

image

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimana pun anda berada. Masih dalam keadaan tepar di rumah nich sayang kalau tidak di update warungnya nanti malah jadi berhantu. Ya sudah update seadanya, nulis motor sendiri ah wong belum punya bahan. Kalau kemarin sempat membicarakan tentang fitur ISS pada honda yakni cara kerja fitur ISS itu seperti apa nah kini saatnya bahas kelebihan fitur ISS ini.

kenapa-iss-di-honda-vario-tidak-bekerja

Mungkin banyak orang juga sudah tahu apa itu ISS dan bagaimana cara kerjanya. Kebanyakan sich bilang akan efektif ketika ada lampu merah dan ternyata bukan itu saja sob karena di saat macet pun ISS ini akan bekerja dan saat berhenti entah itu di pinggir jalan membeli sesuatu pada saat berhenti itu juga bekerja misalnya ya seperti itu tadi jadi tidak hanya di lampu merah saja. Lantas apa kelebihan dari fitur ISS ini ya? ini dia sob :

1. Hemat BBM
penjelasanya adalah karena di saat fitur ISS bekerja maka motor mati suri dengan begitu BBM tidak terkuras walaupun sangat kecil namun kalau di kalikan perhari, perbulan hingga pertahun hasilnya juga lumayan lho. Namun bagi yang tidak percaya ya silahkan……..

2. Mengurangi kinerja motor
Disaat fitur ini bekerja maka motor akan berhenti sejenak mesinnya sehingga kinerja motor bisa beristirahat walau sebentar jadi bisa juga pendinginan untuk mesin walau efeknya tidak seberapa. Mungkin bila ada yang ingin membandingkan silahkan….

Mungkin baru itu saja yang ane tahu kalau ada yang mau menambahkan silahkan malah ane akan senang hati atas masukanya. Beberapa fitur motor honda vario ini juga belum saya explore sepenuhnya mungkin di lain kesempatan bisa ane explore lagi. Ini hanya dari Segi kelebihan fitur ISS lha kira-kira ada tidak kelemahan dari fitur IsS ini? jelas ada dan nanti akan ane buatkan kelemahan dari fitur ISS ini di tunggu di artikel selanjutnya ya gan. Ya sudah tak istirahat dulu…..

salam damai

baca juga sob ;

17 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*