jump to navigation

Inikah Amunisi terakhir AHM di tahun 2015 ini? December 9, 2015

Posted by orongorong in : Honda , trackback

new-honda-cbr500r

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Libur masih dingin nich karena kemarin di guyur hujan lumayan lebat di jakarta, sudah pada ikut pilkada belum yang di daerah lain? semoga pilkadanya berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun.. amiiiiiiiin…… Masih ingatkah kalau AHM masih mempunyai 1 produk lagi yang belum di luncurkan tahun ini?

Memang benar AHM akan meluncurkan produk barunya pada tanggal 11 desember 2015, yuph inilah amunisi terakhir honda yang akan di luncurkan tahun ini. Tanpa tadeng aling-aling banyak yang mengira kalau produk yang terakhir ini adalah honda CB150R versi Special Edition ( SE ) namun hal ini tidak benar karena berita ini langsung di mentahkan lagi oleh kang iwan ( IWB ) yang menyangkal kalau yang akan di luncurkan nanti bukan honda CB150R Special Edition, lanta apa lagi?

honda cbr500r

Wah jangan-jangan megapro baru nich…………….. wkwkwkwk bukan sob karena yang jelas kode TPT saja belum muncul di kementrian perindustrian jadi belum bisa di simpulkan motor apa yang akan di luncurkan. Namun ada sedikit kabar nich dari kang nur pemilik blog Nzahry.wordpress.com yang mengatakan memang benar bukan honda CB150R SE melainkan bisa moge honda yang baru saja di perkenalkan di ajang tokyo motorshow kemaren yakni Honda CBR500R.

Weleh malah moge nich yang akan diluncurkan di penghujung tahun, bisa jadi gan karena motor ini belum di luncurkan oleh AHM kalau yang CB500R dan juga CB500X sudah namun yang CBR500R kan belum maka kemungkinan motor ini yang akan keluar. So kita tunggu saja kabar pastinya gan.

salam damai

Baca juga sob ;

space for ads

%d bloggers like this: