Pakai ban cacing, pemuda ini di suruh gergaji sama polisi

ban-cacing-di-gergaji

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dapat gambar seperti di atas dimana ada seorang pemuda di suruh menggergaji ban motornya sendiri. Kejadian ini sepertinya terjadi di kapolsek namun kurang jelas dimana lokasi tepatnya, namun hal seperti ini memang benar adanya.

Terlihat jelas seorang pemuda di suruh potong ban motornya sendiri karena memakai ban yang sangat kecil ( cacing ) karena melanggar peraturan lalulintas. Penggunaan ban yang tidak standar memang tidak di perbolehkan di jalan raya berbeda kalau untuk acara kontes atau balap di perbolehkan, kalau di pakai di jalan raya ya siap-saja di tilang.

Saya sendiri pernah mempunyai teman yang pakai ban cacing di pakai di jalan raya daerah semarang dan sama polisi ban itu langsung di bacok dan bocor seketika, mungkin polisinya sudah gedek dengan kelakuan anak muda yang seperti ini.

akibat-ban-cacing

Sebenarnya kalau di runut “motor aing kumaha aing ” memang benar, karena itu haknya mereka masing-masing namun kan sudah jelas aturanya karena bisa berakibat mengakibatkan kecelakaan, kalau kecelakaan dirinya sendiri sih mending lha kalau kena orang yang tidak berdosa ( tidak tahu apa-apa ) ya kasihan.

Ingat tetep jaga keselamatan di jalan, karena keluarga anda menunggu anda pulang kerumah dengan selamat.

1 Trackback / Pingback

  1. Performa oli X-ten XT40 Matic sangat cocok untuk Yamaha Aerox 155 vva | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*