jump to navigation

Welcome, Yamaha Aerox 155 vva May 18, 2017

Posted by sarikur in : Yamaha , trackback

OrongOrong.com

hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ini nich yang lama di tunggu akhirnya datang juga, siapakah dia? Ternyata hanya seekor motor yang di tungguin. Kasihan dech …………….. ya mampunya masih beli motor ya di syukuri saja. Kemarin tanggal 17 mei 2017 di kediaman saya kedatangan tamu istimewa yakni seekor yamaha Aerox 155 vva berwarna putih sesuai dengan kesukaan saya. Dan kali ini saya membeli pada type tertingginya yakni yang type S, kenapa tidak beli yang tipe standar saja kan murah? nanti di buat artikel selanjutnya ya biar ada cerita yang bersambung.

Sebenarnya saya tidak begitu asing dengan motor ini karena sebelumnya say pernah test ride di beberapa event yamaha dna juga kemarin selama seminggu juga di pinjami unit yamaha Aerox 155 vva yakni type R. Motor ini akan saya pakai dalam kehidupan sehari-hari yakni beraktifitas seperti kerja, main dan juga apa sajalah yang penting bepergian entah itu jauh atau pun dekat karena masih mengandalkan motor buat mobilitas.

Dia akan menggantikan tunggangan saya sebelumnya yakni seekor motor skutik yang menemani aktifitas saya selama kurang lebih 1,5 tahunan yakni honda vario 125 alias ( wariem ). Ya honda vario 125 saya jual dan saya pakai untuk membeli motor ini karena motor ini lebih monggoda dengan desain fresh, power besar fitur banyak. Jelas keinginan untuk ganti motor ke yang lebih baik ada dan pilihan ke yamaha Aerox 155 vva.

Well jika ada yang ketemu di jalan jangan di ajak balap ya, cukup di telolet saja barang kalai ada yang mau mengajak ngopi juga hayo tapi jangan di galakkin ya. Dan jangan lupa jangan di racunin dengan part-part aftermarket karena hanya bisa ngiler saja. Oh iya kira-kira cocoknya di kasih nama apa ya cocoknya untuk si aerox 155 vva ini ? ada ide ? ………………….. monggo tulis di kolom komentar

Baca juga ya ;

space for ads

Comments»

1. Permana Triaz - May 18, 2017

White rock

sarikur - May 18, 2017

bisa di pertimbangkan

2. ruri - May 18, 2017

Kembali ke yamaha mas?? wkwkwkw

sarikur - May 18, 2017

comeback alias CLBK

3. Terasmalam - May 18, 2017

Jooosss… cocok

4. Imotorium - May 18, 2017
sarikur - May 19, 2017

siap

5. ruri - May 19, 2017

cinta lama belum kelar….wkwkwkwk ditunggu reviewnya mas..hehe..

sarikur - May 22, 2017

sip



%d bloggers like this: