Sadis, all new yamaha R15 160km/jam hanya membutuhkan waktu 9 detik di atas dynotest

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Di ajang PRJ di booth yamaha indonesia di sediakan sebuah motor all new yamaha R15 sebagai testrider diatas mesin dyno. Kalau tidak salah berada paling depan sebelah kanan ya ada sesosok yamaha R15 di ikat dan di jadikan testrider untuk uji akselerasi bagi para pengunjung. Sayang saat saya kesana belum sempat test motornya di atas dyno akselerasinya seperti apa dengan penambahan assist & slipper clutch.

Namun tenang saja karena sohib saya ternyata sudah mencobanya yakni bang noe ( indonesiancrash.com ) dan juga bang ari ( motolova ) telah menjajalnya. Lantas bagaimana hasilnya? ternyata sangat mengejutkan gan di atas mesin dyno motor ini bisa melaju dari 0-160km jam hanya membutuhkan waktu sekitar 9-10 detik saja, wah berarti sangat berguna sekali assist & slipper clutchnya membuat akselerasi yamaha R15 semakin nampol di bandingkan yang lama.

Perlu di ingat kedua teman saya ini juga pengguna yamaha R15 versi lama jadi taulah bagaimana karakter yamaha R15. Yamaha R15 yang ini katanya sudah pakai knalpot racing sakura yang tenaganya bisa bertambah 1 HP. Menurut info topspeed all new yamaha R15 pakai knalpot sakura ini berkisar di 163-165 km/jam. dengan knalpot biasa bisa 150km/jam. Sadis emang nih motor

1 Comment

  1. Sadis apanya toh ya..motor bermesin sampah juga..
    lagian ini motor disediain yamaho buat expo..dynotest disediain yamaho juga..trus berharap ada yg percaya hasilnya?
    hadoh hadoh..katanya publik makin pinter..ini kok malah makin konyol..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*