jump to navigation

Menikmati tongseng balap,  yang tiada duanya June 18, 2017

Posted by orongorong in : Uncategorized , trackback

Orongorong. Com

Hello sobat semua,  dimanapun anda berada. Kemaren buka bareng dengan para anggota group motuba di kawasan ciledug tangengan,  kebetulan melewati warung sate saudara saya. Ya sudah habis buka bersama mampirlah saya ke warung sate pak min solo kepunyaan tongseng balap. 

Sampai di sana seperti biasa warung sudah buka karena bukanya dari sore habis ashar hingga jam 22.00 –  23.00 tergantung daganganya masih atau sudah habis. Kalau mau beli di siang hari bisa mengunjungi warungnya yang ada di joglo tepatnya kalau dari pos pengumben di sebelah kiri sebelum SPBU Shell. Warung yang satunya lagi ada di jalan H. Saba’ di cari saja di situ ada warung sate pak min solo. 

Sampai di warung tongseng balap sayapun di suguhi tongseng khasnya,  bagaimana rasanya?  Sungguh tiada duanya di jakarta. Menurut saya ini yang paling enak,  karena saat saya mencoba kuliner sate di jakarta tidak ada yang semantab ini. Memang pedas,  namun bikin ketagihan terus.  Ya gimana ya namanya makanan susah untuk di ungkapkan,  bila ingin tahu ya coba saja pasti gak bakalan kecewa kok dan di jamin bakal kepingin datang kesana lagi. 

Berapa harga satenya?  Tenang harga tongseng balap bersaing kok kok dengan yang lainnya bisa di bilang masih murah namun di jamin dengan rasanya yang sangat enak. Ini salah satu sate dengan harga yang murah di jakarta namun enak banget. Ingat kalau ingin mencoba datang langsung ke lokasinya yakni di jl. Joglo dan jl. H saba’ clue nya warung sate pak min solo itu punya tongseng balap.  Hanya ada 2 warungnya bukan yang lain. 

Comments»

No comments yet — be the first.


%d bloggers like this: