Misteri kera menyerang manusia di karanggede dan sekitarnya

ini dia monyet yang menyerang manusia

OrongOrong.com

Hello sobat semua dimanapun anda berada. Saat mudik di kampong kemaren sempat dengar cerita mengenai kera / monyet yang menyerang manusia / orang di daerah karanggede dan sekitarnya. Awal cerita ini berasal dari facebook warga daerah yang mengupload beberapa gambar dengan caption kera menyerang orang, ya banyak yang jadi korban penyerangan kera ini.

Entah berapa kali monyet ini menyerang manusia di wilayah karanggede, semarang hingga korban berjatuhan. Ada yang bilang kalau ada korban yang sampai meninggal dunia karena di amuk kera ini adapula yang sampai patah tulang kaki dan sekujur tubuh penuh luka cakaran. Dan yang terakhir dengar kabar ada seorang wanita yang kena cakar di bagian pantat nya sampai dalam sehingga harus di jahit.

korban penyerangan monyet

Sungguh brutal memang penyerangan monyet ini ke pada manusia karena tidak pandang umur entah laki-laki atau perempuan jadi korbannya. Entah ini kera beneran yang sudah terusik habitatnya atau hanya kera jadi-jadian atau hanya berita hoax belaka di facebook yang memang di sengaja di buat isu. Saya pun awalnya juga kurang percaya dengan hal seperti ini waktu di kampong maklum sekarang ini banyak sekali berita hoax.

Namun ada cerita yang membuat saya jadi percaya karena di kampung saya tepatnya di dusun jlegong, banyuurip, klego, boyolali kalau tidak salah lebaran ke 3 di dekat rumah saya ada seorang tetangga yang melihat  sesosok kera berada di halaman rumahnya. Alhasil kaget terus memberitahukan kepada tetangga sekitar kemudian membuat warga / pemuda tepatnya untuk mencari dan memburu kera tersebut. Berbagai peralatan pun di bawa mulai dari kayu senjata tajam hingga senapan anginpun di bawa.

korban keganasan monyet

Saat kera di temukan salah satu warga dan akhirnya melarikan diri kearah hutan sekitar yang akhirnya tidak bisa di tangkap. Dari situ saya percaya kalau memang ada kera yang bekeliaran di daerah saya entah itu kera liar atau kera peliharaan yang lepas. Kalau menyerang manusia ya saya kurang paham antara percaya dan tidak.

korban monyet, kebanyakan wanita yang jadi korbannya dan menyerang dari belakang

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*