jump to navigation

Motor Minerva megelli 250 RE ini di buang di tempat sampah July 12, 2017

Posted by orongorong in : Otomotif , trackback

penampakan minerva megelli 250 RE di buang di tempat sampah

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dapat kabar di halaman facebook mengenai seseorang yang mengupload foto mengenai sebuah motor sport yang di buang dan di taruh di samping tempat sampah. Katanya sich di buang oleh pemiliknya entah kenapa alasannya yang jelas sudah lama teronggok di situ di samping tempat sampah. Kalau di masukkan ke tempat sampah ya jelas tidak muat.

Kejadian ini berada di kawasan jatiwaringin, pondok gede, bekasi. Menurut warga di situ katanya juga ada cerita horor segala namun ada pula yang bilang hanya di buang saja namun si petugas kebersihan tidak mengambilnya. Nah cerita horornya seperti ini :

Bentuk asli minerva megelli 250 RE asli

Deket dari rumah gw itu katanya yg punya motor udah ninggalin tuh motor udah lama (kyknya pindah atau meninggal) nah warga bingung ko motornya ga di bawa.Setelah itu warga banyak yang ambil motornya tapi menurut warga kalo setiap malem/subuh itu motor pasti balik lagi ke tempat sampah deket tiang makanya warga sekarang pada ga berani ngambil lagi malah katanya ada warga yg ngeliat tuh motor ada yg ngendarain pas malem malem pake baju putih

Nah yang bikin bingung kalau memang di buang kenapa alasannya ya? apakah yang punya memang sudah kaya sehingga males merawat motor yang sudah tidak ada kabar dari dealernya itu. Entah sampai sekarang masih ada enggak sich brand minerva di indonesia, atau memang ada hal lain yang membuat motor ini harus di buang.

Mungkin kalau ada orang yang pengen motor ini bisa datang ke Jl. Abadini Raya, jati waringin, pondok gede bekasi untuk menanyakan motor tersebut. Siapa tahu ada yang butuh swing arm kerennya yang kayak moge asli. atau part yang lainnya. Saya juga pernah mencoba motor ini dengan posisi riding sangat menyiksa sekali karena race oriented banget. Monggo bagi yang pengen mengambilnya silahkan datang langsung.

Baca juga nich guys :

space for ads

Comments»

1. kojel - July 19, 2017

oh begituu..



%d bloggers like this: