jump to navigation

Wisata lembah gunung madu, spot foto yang unik July 14, 2017

Posted by orongorong in : tips, trik, unik , trackback

Lembah gunung madu

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Saat libur lebaran kemaren di kampung bingung mau jalan-jalan kemana. Maklum kalua libur lebaran tempat wisata biasanya sangat penuh dengan orang-orang yang butuh hiburan seperti saya ini. Okelah hunting cari tempat wisata yang dekat dengan rumah namun tidak mahal dan kebetulan ada.

Kediaman saya sebenarnya tidak terlalu jauh dari beberapa lokasi wisata karena daerah saya yang berada di jlegong, banyuurip, klego boyolali ini dekat dengan wisata waduk bade, mau kea rah timur juga ada daerah gemolong dan sekitarnya, mau kea rah utara juga ada waduk kedung ombo dan mau kearah barat banyak sekali daerah salatiga ungaran dan sekitarnya walau agak jauh.

ini di saung di pinggir jalan, tepatnya di atas lembah gunung madu

Dan tempat rekreasi yang paling dekat dengan klego adalah “Lembah Gunung Madu” yang berada di kawasan kecamatan simo. Letak lembah gunung madu simo sangat dekat dengan dengan klego dari klego jalan kearah selatan setelah berada di jalan gunung madu di sebelah kiri ada plang besar dengan tulisan Lembah Gunung Madu.

Sebenarnya tahun lalu sepertinya memang sudah ada tempat wisata ini, namun saya kurang ngeh juga bagaimana di dalamnya. Letaknya memang di kaki gunung madu di bawah jalan raya klego simo, namanya juga lembah gunung madu ya lokasinya di lembah-lembah dengan posisi tanahnya miring seperti lembah. Kebetulan saat saya kesana masih dalam bulan puasa dan sampai disana sekitar pukul 15.00 WIB saya santai dulu di gazebo atas pinggir jalan sambal melihat pemandangan alam yang begitu hijau.

Setelah agak sore baru turun karena parkirannya berada di bawah, Ada apa saja di lembah gunung madu? Ternyata di lembah gunung madu menyajikan spot untuk foto-foto yang bagus dengan background alam dan juga monument-monumen buatan yang terlihat rapi. Selain itu juga ada tempat pertemuan dan juga pertunjukan di main hall nya karena saat itu bulan puasa pada sore hari dan bukan hari libur / minggu maka terlihat agak sepi. Kalau hari minggu mungkin rame banget. Selain menyajikan spot untuk foto juga ada saung yang bias buat nyantai bersama keluarga atau pacar.

Memang wisata lembah gunung madu ini masih dalam proses tahap pembangunan jadi belum jadi 100% ya guys, karena masih ada para pekerja yang memperbaiki sana-sini dan juga belum ada tariff resmi masuk wisata ini. Hanya di Tarik uang parker sebesar Rp.2000 saja. Bagaimana tidak enak wisata tanpa biaya di daerah klego / simo dan sekitarnya.

Mungkin ini salah satu referensi wisata yang berada di kawasan klego dan juga simo yang murah dan cocok untuk ambil foto. Murah meriah dan bisa terhibur dari kepenatan aktifitas sehari-hari. Monggo bagi yang ingin mencoba jangan lupa mampir ke goa gunung madu yang jumlahnya kalua tidak salah ada 5 /7 gitu.

space for ads

Comments»

No comments yet — be the first.


%d bloggers like this: