jump to navigation

Planet ban kembali meraih TOP Brand 2017, 2 tahun berturut-turut July 21, 2017

Posted by orongorong in : Otomotif , trackback

penghargaan top brand 2017 kepada planet ban

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Tahun kemarin yakni tahun 2016 planet ban mendapatkan penghargaan tertinggi yakni TOP Brand 2016 sebagai toko ban sepeda motor terbaik di indonesia dan kini di tahun 2017 planet ban kembali meraih penghargaan TOP Brand 2017. Selama 2 tahun berturut-turut planet ban konsisten menjadi salah satu toko ban terbaik dan terpercaya di indonesia. Selamat dah kepada planet ban semoga semakin sukses di tahun-tahun berikutnya.

Planet ban tidak puas begitu saja dengan penghargaan itu dan berharap akan meningkatkan pelayanannya lagi kepada konsumen indonesia, tercatat sudah ada 500 unit toko planet ban yang tersebar di indonesia bahkan sekarang ini sudah ada 1 lagi di luar negeri yakni di negara vietnam. Karena targetnya akan melakukan invasi di kawasan asia tenggara terlebih dahulu.

sertifikat top brand 2017 planet ban

Planet ban sebenarnya bukan hanya menjual ban sepeda motor semata namun ada beberapa produk yang juga di jual di planet ban. antara lain ada oli berkwalitas ester yang di jual di gerai tokonya dan oli itu adalah Oli X-ten harganya boleh murah namun kwalitasnya boleh di adu dengan oli mahal. Saya pun sudah mencoba memakai oli X-ten di motor saya yakni yamaha Aerox 155 vva. Ulasanya nanti di artikel selanjutnya. Oli X-ten sendiri bermacam-macam typenya mulai dari motor berjenis skutik, bebek hingga motorsport juga ada. Bahkan oli untuk motor balap pun juga punya, pokoknya lengkap dah mau cari oli apa saja ada.

Selain oli ada juga produk dari planet ban yakni aki berkwalitas, dan garansinya juga sangat lama sekali yakni garansi aki ini bisa sampai 24 bulan atau 2 tahun. Bagaimana tidak beli aki jika dalam 2 tahun ada masalah bisa di ganti dengan baru, kurang enak bagaimana. Nah untuk aki ini saya belum mencobanya jadi belum bisa berbicara banyak mengenai aki ini.

Last, sekali lagi selamat kepada planet ban yang mendapatkan penghargaan tersebut semoga kedepannya bisa lebih sukses dan juga konsumen juga semakin di manjakan dengan produk-produk yang bagus.

Baca juga ya guys :

Comments»

1. michelin pilot motogp | OrongOrong.Com - August 1, 2017

[…] planet-ban-kembali-meraih-top-brand-2017-2-tahun-berturut-turut […]

2. Apa yang akan terjadi jika angin biasa di campur nitrogen di ban ? | OrongOrong.Com - August 2, 2017

[…] planet-ban-kembali-meraih-top-brand-2017-2-tahun-berturut-turut […]



%d bloggers like this: