jump to navigation

Michelin secara resmi telah merilis ban baru pilot motogp, Ban harian rasa balapan July 22, 2017

Posted by orongorong in : Otomotif , trackback
harga michelin pilot motogp

Launching michelin pilot motogp

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. hari ini tepat sabtu 22 juli 2017 michelin indonesia secara resmi telah merilis produk baru yakni ban “pilot motogp” di kawasan SCBD jakarta. Saya sendiri sempat menyaksikan langsung acara tersebut yang di hadiri para petinggi michelin dan juga petinggi planet ban.

Hal ini terkait michelin ikut kembali ke ajang motogp maka menghadirkan produk khusus yang bertema dan juga berteknologi motogp yakni pilot motogp. Michelin pilot motogp di rancang untuk memberikan karakteristik handling yang sporty dan keamanan yang maksimal kepada pengendara motor komuter dan segemen skuter. Pola tapak semi slick, yang digunakan juga oleh ban motor supersport michelin radial, memberikan tingkat cengkeraman yang kuat baik dalam kondisi basah maupun kering sehingga ban ini sangat sesuai untuk pengendara sepeda motor yang membutuhkan performa prima dalam berkendara sehari-hari.

bentuk ban michelin pilot motogp

Ban michelin pilot motogp

Michelin pilot motogp ini punya perlindungan maksimal terhadap kebocoran, dengan teknologi Michelin Overlap Technology ( MOT ) yaitu teknologi pada lapisan tapak yang di dukung tiga lapisan penguat ban untuk perlindungan maksimal terhadap kebocoran.

Adapun teknolgi yang di gunakan lainnya adalah ban ini menggunakan soft compound dan desain alur yang berasal dari ban-ban motor motogp memberikan daya cengkeram luar biasa baik di permukaan kering dengan sensasi balapan. Lanjut ada SRT ( Silica Rain Technology ) yaitu meningkatkan daya cengkeram ban di permukaan basah tanpa mengurangi usia ban. So, ini ban pakai soft compound aman di pakai di jalan kering atau basah dengan kekuatan yang maksimal ( tahan lama ).

kembangan michelin pilot motogp

Ukuran michelin pilot motogp

Kali ini yang di launching michelin pilot motogp ada 4 type hanya untuk motor berjenis skuter dan underbone. Adapun 4 ukuran tersebut adalah 90/80-17 ( depan bebek ), 100/80-17 ( belakang bebek ), 90/80-14 ( depan skuter ) 100/80-14 ( belakang skuter ). Harga michelin pilot motogp mulai dari Rp.350.000 dan bisa di dapatkan di gerai-gerai planet ban yang tersebar di seluruh indonesia.

Ban ini di impor langung dari thailand, so untuk kwlitas sendiri bisa di pastikan jempolan dah karena menerapkan teknologi yang ada di motogp dan di gunakan di ban untuk komuter harian. Mau ban harian rasa balapan? michelin motogp jawabannya.

Baca juga ya guys :

space for ads

Comments»

1. Ban freak cocok bagi skutik yang ingin tampil nyentrik | OrongOrong.Com - August 1, 2017

[…] sobat semua, dimanapun anda berada. Setelah kemaren michelin resmi meluncurkan michelin pilot motogp untuk motor skutik dan bebek yang di jual di planet ban ternyata kini ada pilihan ban lain yang […]

2. top brand planet ban | OrongOrong.Com - August 1, 2017

[…] michelin-secara-resmi-telah-merilis-ban-baru-pilot-motogp-ban-harian-rasa-balapan […]



%d bloggers like this: