jump to navigation

Impression pengguna yamaha Aerox 155 vva, seperti apa sich rasanya ? July 26, 2017

Posted by orongorong in : Yamaha , trackback

review yamaha aerox 155 vva oleh ownernya sendiri

OrongOrong.com

Helo sobat semua, dimanapun anda berada. Membeli sebuah sepeda motor tentunya harus mengetahui terlebih dahulu apa sich yang sreg di hati, setelah itu cari tahu mengenai seluk beluk motor tersebut. Kira-kira motor tersebut punya berapa kelebihan dan juga kekurangannya setelah itu baru tinggal masalah dana, kalau hati sudah sreg barulah angkut motor idaman ke garasi anda. Dan saat mencari info jangan sama orang yang belum tentu tahu dan punya motornya karena bisa saja hanya asumsi saja namun tidak tahu realnya.

Nah bila ingin membeli yamaha aerox 155 vva juga harus mengetahui segala kelebihan dan kekuranganya tentunya dari yang punya langsung seperti komentar di bawah ini. Ingat ini dari yang punya motornya langsung lho dan tidak di buat-buat so jadi motor yamaha aerox 155 vva itu seperti ini :

Report sementara pemakaian aerox selama 5 hari :
* Isi pertamax full pemakaian sekitar 166km – 180km, kecepatan rata2 sekitar 30-50km/jam
* FootStep depan gampang kotor kalau pakai bawaan pabrik, jd harus ganti yg custom, kecuali pengendara yg kalau turun motor sering jalan diaspal dan sejenisnya
* rem belakang sering denyut2 kalau ditekan, tapi sdh berkurang seiring pemakaian, diperkirakan krn kampas baru.
* Bagi yang tingginya 165cm ky ane klo pas berenti biar kaki bisa napak duduknya dimajuin kedepan, semakin pendek semakin duduknya kedepan spy bs napak pas berenti lampumer, klo ditengah jinjit, klo maksa sampe di batas jok penumpang bisa melayang ky kuntilanak kaki ente ?
* Masalah shock belakang standart, ane berat 75kg klo sendirian ngejuglak klo kena lobang ato poldur, kecuali main halus bawanya. Klo goncengan br rada oke goyangannya.
* Waktu beli, spakbor belakang rada mencong ke kiri, tapi udah dibenerin, mungkin yg ngerakit kebelet beol makanya kurang presisi ?
* Ane udah coba beli barang belanjaan dipasar, masuk semua dibagasi, haha, emang geblek ni bagasinya, gede bener, Pepaya besar, toge, tomat, cabe, roti kotak 2, ketimun, sayuran, e-dhan.
Dulu vario ane kaga muat bagasinya bawa beginian, kecuali bawa air galon sama beras sekarung. Klo si Aerox bin Norax ane blom tega suruh mikul beras sekarung ?
* footstep belakang rada ngejengkelin klo goncengan, celana gua pasti kena ujung sendal ato sepatu penumpang, klo pas ujan becek pasti tambah maknyos kotornya
* klakson suaranya MANTAPPPP, g kaya xabre ane, suaranya ky kucing keinjek ekornya, cempreng abis.
* Standart duanya enteng banget pas kita angkat, padahal ni motor lumayan berat.
.
Sementara br itu, selebihnya OKE SEMUA ?
Salam Rider Yamaha Norax dr Kupang – NTT mastah sekalian

So memang benar apa yang di rasakan oleh bro broer jhon ini dan tidak di buat-buat, saya pun yang mempunyai motor ini juga merasakan hal yang sama. Memang setiap produk itu tidak ada yang sempurna tinggal kita bisa menikmatinya saja atau tidak, So jadi pengen membeli yamaha aerox 155 vva ? Silahkan ………

motor aing kumaha aing

space for ads

Comments»

1. blade-in - July 27, 2017

Ane punya versi standar. Shock ane ganti pake YSS GSeries. Masalah sreksrek selesai. Betot-betotan gas, pertamax dapat 40kmpl. Lumayan.. Anak cewek ane yang kuliah yang biasa pake bilang, “Pernah lari 100 Yah. Habis cepet banget larinya” !!!

orongorong - July 28, 2017

ha ha ha emang di bawa lari 100km/jam juga gak terasa

2. Pak Gun - July 28, 2017

kalo bawa beras/galon terus bgmn? masak diikat di belakang.. he he :))



%d bloggers like this: