jump to navigation

Berdalih menyerupai tanduk, frame slider di tilang polisi. Hati-hati gan July 28, 2017

Posted by orongorong in : Otomotif, unik , trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dapat kabar dari group yamaha xabre indonesia yang salah satu anggotanya memposting sebuah gambar motornya yang sudah terpasang accesoris. Ya motor yamaha xabrenya di pasang frame slider dan juga penutup deltaboxnya dengan model teralis warna hijau stabilo. Dan berdalih kalau dia habis di tilang polisi di daerah cimahi.

Usut punya usut ternyata dengan berdalih meyerupai tanduk, frame slider melanggar aturan dan harus di tindak yakni di tilang. Menurut pengakuan bro Go jim ini seperti berikut :

Asem?, gra2 pke bginian ane kna tilang,, krna g mau ribet akhirnya byar di tempat, 250.000 msuk kntong si kamvret?,, hati2 yang lewat cimahi dan sktarnya,, #safetyridebrader

Akhirnya banyak yang penasaran dan keepo ingin mengetahui kejadian persisnya seperti apa, menurut penuturan bro go jim ini bahwa saat dia melintas dari bandung dia di cegat beberapa polisi di cimahi dan bilang kalau motornya melanggar peraturan. Alasan pelanggarannya seperti berikut :

Ktanya kna 2 psal,, pke aksesoris yng mnyrupai tanduk (mmbhyakan org), sma polet yg wrna ori nya ane tutup pke skotlet item,org di stnk nya aja item doang,,

Ya karena bro go jim ini tidak mau berurusan lama dengan polisi lantas memberikan sejumlah uang ke polisi tersebut. Dengan alasan orang tuanya masuk rumah sakit ya mending langsung di selesaikan di tempat. Ya memang sungguh sangat di sayangkan kejadian seperti ini dengan maksud dan tujuan untuk memperindah dan membuat motor lebih aman dari benturan kok ternyata melanggar aturan.

Kalau soal aturan mah bisa fleksibel sich, namun apakah memang frame slider itu membahayakan bagi pengguna jalan lain? Ada yang mau memberikan pendapatnya? monggo.

space for ads

Comments»

1. Black U - July 30, 2017

Kelebaran kali.. kalau ada foto sebagaimana lebarnya mungkin masuk akal juga ditilang. Takut kena dengkul orang pas selap-selip.



%d bloggers like this: