jump to navigation

The KTM ST3 Stider Bike. Motor Buat Anak Kecil April 1, 2013

Posted by orong-orong in unik.
Tags: , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Di Thailand ada jenis kendaraan motor baru dari perusahaan KTM, dimana sebuah sepeda motor yg dirancang unik khusu buat anak kecil. Seperti apakah itu, mari kita baca ulasan dari beritanya sebagai berikut :

Gambar

Jika Anda di showroom dealer KTM Anda dan melihat ST3 KTM Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, mana yang ini ketika aku masih kecil? The ST3 KTM ‘Strider’ berat kurang dari 3,2 kilogram, memiliki ketinggian awal kursi 279mm dan olahraga one-piece molded roda tanpa ban-rata polimer EVA.

Gambar

Mendapatkan awal saya dalam kehidupan di diri menciptakan sepeda ‘off-road’ mengajarkan saya bahwa keterampilan sepeda baik mentransfer langsung ke motor, jadi sebelum anak saya bisa berjalan aku mendapatkannya sepeda strider. Begitu dia bisa berlenggak-lenggok ia mendorong ‘strider’ nya KTM ST3 di sekitar rumah, maka ketika ia cukup tinggi ia mulai benar-benar duduk di kursi dan bergerak perlahan-lahan.

Gambar

The ST3 KTM dirancang tanpa engkol, pedal atau rantai, memungkinkan anak untuk mudah mendorong sekitar dan mendapatkan nuansa awal untuk keseimbangan. Roda Pelatihan tidak mengajarkan anak untuk menyeimbangkan dengan baik, sebaliknya mereka mempromosikan condong ke bagian dalam giliran dengan sepeda lengkap tegak, yang benar-benar salah. Karena anak-anak saya kaki selalu dekat tanah, mereka tidak pernah merasa seperti mereka akan ke ujung atas.

Gambar

Sebelum aku tahu itu anakku terbang bersama dan sesekali memegang kakinya dari tanah selama beberapa detik pada suatu waktu, menyeimbangkan pada dua roda. Dengan ini ulang tahun kedua ia bisa memegang kakinya di atas frame dan pantai sejauh kelas itu panjang. Dia tidak akan pernah tahu apa rasanya tinggi-side dengan roda pelatihan! Dia kadang-kadang pada jatuh nya KTM ST3 ‘strider’, tapi karena kakinya selalu dekat tanah itu bukan masalah besar, dan tentu saja ia selalu memiliki helm pada.

Gambar

Stang di ST3 KTM yang kurus dengan diameter untuk tangan kecil, dan pad mistar gawang menyelamatkan gigi. Faktor pemeliharaan hampir nol, dan jika Anda berencana untuk mengajar anak-anak Anda untuk naik sepeda atau bahkan sepeda motor, saya sangat menyarankan mendapatkan mereka sepeda Strider.

Saya tahu anak saya lebih aman di ST3 KTM ketimbang sepeda dengan roda pelatihan dan bisa pantai pada dua roda sebelum ia berumur dua tahun!

sumber : di sini

Comments»

1. Muhammad Aulia - April 1, 2013

wkwkwk lucu sepedanya

orong-orong - April 3, 2013

betul gan, kan cuma buat anak2

2. yudha depp - April 1, 2013

kalau di bawah artikel saya, anak bapak malah enggak boleh naik, khusus dewasa ne
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/motor-khusus-orang-dewasa.html?m=1

orong-orong - April 3, 2013

wow joss

3. kommotor.com - April 2, 2013

Podium…wkwkwkkwk…😉

orong-orong - April 4, 2013

ke 3 gan, tks dah mampir gan

4. An_Syahri - April 2, 2013

harganya berapa tuch mas….?

orong-orong - April 3, 2013

belum ada harganya gan

5. ipanase - April 4, 2013

rice khas ktm😀

orong-orong - April 4, 2013

joss, tks dah mampir juragan pertamax.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: