jump to navigation

Apa Kabar Kawasaki Z250R April 3, 2013

Posted by orong-orong in Kawasaki.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

GambarOrongOrong.com

Setelah 3 bulan diluncurkannya Kawasaki Z250R ke Indonesia sampai saat ini ane yang tinggal dijakarta kok belum pernah melihat motor ini berseliweran dijalanan ibukota. Ada apakah gerangan sebenarnya? atau ada alasan-alasan yg bisa jawab oleh para komentator.

1. Apakah motor belum di distribusikan selama ini?

2. Apakah terlalu mahal, jadi kurang laku?

3. Apakah cuma saya saja yang belum pernah melihat di jakarta.

4. Apakah senasib dengan Suzuki Inazuma?

5. Atau ada alasan lain yg mungkin bisa dijawab yg lainnya….

Gambar

PRICE : Rp. 48,500,000 ( OTR jadetabek )

FRAME
Suspensi Depan 37 mm telescopic fork
Suspensi Belakang Bottom-Link Uni-Trak with gas-charged shock and 5-way adjustable preload
Rem Depan Single 290 mm petal disc with dual-piston caliper
Rem Belakang Single 220 mm petal disc with dual-piston caliper
Ban Depan 110/70-17 M/C (54S)
Ban Belakang 140/70-17 M/C (66S)
Panjang x Lebar x Tinggi 2,010 x 750 x 1,025 mm
Jarak Poros Roda 1,400 mm
Jarak ke Tanah 145
Berat 168 kg
Kapasitas Bensin 17 litres
Trail 26 / 82 mm
ENGINE
Tipe 4-stroke, liquid-cooled Parallel Twin
Maksimum Power 23.5 kW {32 PS} / 11,000 rpm
Torsi Maksimum 21.0 N.m {2.1 kgf.m} / 10,000 rpm
Diameter x Langkah 62.0 x 41.2 mm
Volume Silinder 249 cm
Valve System DOHC, 8 valves
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection (ѳ28 mm x 2) with dual throttle valves
Sistem Pengapian Digital
Sistem Pendinginan Liquid-cooled
Perbandingan Kompresi 11.3 : 1
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi 6-speed, return
Primary Reduction Ratio 3.087 (71/23)
Rasio Gigi Ke-1 2.600 (39/15)
Rasio Gigi Ke-2 1.789 (34/19)
Rasio Gigi Ke-3 1.409 (31/22)
Rasio Gigi Ke-4 1.160 (29/25)
Rasio Gigi Ke-5 1.000 (27/27)
Rasio Gigi Ke-6 0.893 (25/28)
Final Reduction Ratio 3.286 (46/14)
Tipe System Final Drive Drive chain
Drive Rasio Keseluruhan 9.056
Kapasitas Coolant 1.5
Kopling Wet, Multi – disc

ditunggu ulasannya dari para komentator.

Comments»

1. macantua - April 3, 2013

Blm distribusi kayanya sih….

orong-orong - April 3, 2013

wow gitu ya gan, nice inpoh

macantua - April 3, 2013

cuma tebak-tebakan kok kang, soalnya Launching kmrn cuma perkenalan doang, orang barangnya aja belum produksi masal hahahahahaha

orong-orong - April 3, 2013

berarti cuma buat membungkam NVL & CB150SF ya, biar ga banyak tingkah. wkwkwkwk

macantua - April 3, 2013

sepertinya begitu hahahahaha….mengaum sejenak kemudian nyumput hahahahaha

2. Aa Ikhwan - April 3, 2013

kabarnya baik2 aja,.. tp blm keliatan wara wirinya nih😀

orong-orong - April 3, 2013

nah itu dia gan pertanyaannya, apa cuma ane aja yg belum pernah liat di jalan

3. bapakeVALKYLA - April 3, 2013

baru segelintir orang yg bisa beli😀

orong-orong - April 4, 2013

berarti dah ada yg berkeliaran dijalan donk

bapakeVALKYLA - April 4, 2013

baru liat 1x om…

orong-orong - April 4, 2013

wow, gimana pandangan pertama waktu dijalanan gan?

bapakeVALKYLA - April 4, 2013

wah, liatnya cuma sekilas je..
soalnya lawanan arah…
gagah juga sih…:mrgreen:

4. Triyanto Banyumasan - April 3, 2013

Jangankan di jalan, di dealer aja aku belum liat (ngapain jg aku ke dealer orang ga beli si😀 )

orong-orong - April 4, 2013

siapa tahu cari iformasi tentang produk baru gan.

5. ekomoker - April 4, 2013

belum terdistribusi kali mas,lha wong di mojokerto aja ga ada dealer yg majang buat display , kalo ninja-fi mahh bejibunnnn wuaaakehhhhh

orong-orong - April 4, 2013

oh gitu ya, kirain cuma ane aja yg belum lihat

6. Mas Sayur - April 4, 2013

kalaupun ada di dealer, paling pembelinya juga orang2 tertentu,bro… macam ane misalnya… 😉 wkwkwkwkwkkk… *ngimpi.. :mrgreen:

orong-orong - April 4, 2013

amin, punya impian harus tinggi gan bikin hidup jadi lebih semangat

Mas Sayur - April 4, 2013

aamiin juga…siapa tahu berkat do’a sedulur jauh beneran bisa terkabul..biar distribusi sayur lancar jaya kalau pake z250.. wkwkkwkwk…*ngimpi lagi.. 😀

orong-orong - April 4, 2013

Joss, semoga semakin laris gan. dan bisa boyong tuh motor

7. dhanicsetio - April 4, 2013

rung tau ndelok..:iniduariuslho:

orong-orong - April 4, 2013

wow, thks dah mampir gan

8. Ternyata Z 250R dah beredar di jalanan ibukota | Orong-Orong - April 19, 2013

[…] artikel jawaban dari https://sarikurnia980.wordpress.com/2013/04/03/apa-kabar-kawasaki-z250r/. dan ternyata Kawasaki Z 250 telah beredar dijakarta. waktu itu ane lagi ganti kaca helm di sebuah […]

9. Perlengkapan Bayi baru lahir - April 19, 2013

Wow, superb blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your site is fantastic, let alone the content!. Thanks For Your article about Apa Kabar Kawasaki Z250R | Orong-Orong .

10. Baju Bayi baru Lahir - April 23, 2013

Wow, awesome blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your web site is great, as well as the content!. Thanks For Your article about Apa Kabar Kawasaki Z250R | Orong-Orong .

11. Henry Fulford - May 19, 2013

Wow, superb blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your website is excellent, let alone the content!. Thanks For Your article about Apa Kabar Kawasaki Z250R | Orong-Orong .

12. Dotty Toyama - June 21, 2013

Wow, marvelous blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your site is fantastic, let alone the content!. Thanks For Your article about Apa Kabar Kawasaki Z250R | Orong-Orong .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: