jump to navigation

Apakah ini salah satu oknum? April 24, 2013

Posted by orongorong in : Uncategorized , trackback

Apa yang anda pikirkan setelah melihat foto ini?

ada-ada saja ulah PNS yang satu ini, padahal PNS itukan yang bayar dari uang rakyat. Eh malah ga karuan ulahnya.  Apa sich alasannya dari foto dibawah ini?

Gambar

Gambar

jawabannya adalah:

1. karena harga solar mahal jadi kalau pakai mobil pribadi lebih murah mungkin.

2. karena malu waktu dipakai kondangan/jalan-jalan.

3. karena lupa habis dipinjamkan ke orang lain.

4. biar tidak diketahui atasannya kalau lagi bolos kerja.

5. belum bayar pajak

6. mobil ilegal.

7. mungkin ada yang nambahi………

duh ngenes dech………………

kirain pns seperti ini

unduhan (2)

=======================================================================

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

space for ads

Comments»

1. mudagrafika - April 24, 2013

Mobil hantu…hiso molah malih plate… 😀

orong-orong - April 24, 2013

ada udang dibalik plat

2. Cah Nglegok - April 24, 2013

peeeh… N kotaaa….

orong-orong - April 24, 2013

daerah mana gan?

Nagy Riyadi - April 25, 2013

pasuruan N tapi belakangnya X Y Z

kalo N belakangnya A B C D nih bisa kemungkinan besar daerah malang 😀

orong-orong - April 25, 2013

wow malang to

3. Mas Wiro - April 24, 2013

Jasikkk…
Lha iku lak malih skitar Malang…
Isin aq 🙁
(memang pernah tau yg gitu juga. trus juga pernah lihat
mobil Suz**i APV yang tidak boléh pakai bensin bersubsidi,
dan gak bisa isi di SPBU, malah diisi premium écéran di
pinggir jalan)

Top tenaaannnnn…

orong-orong - April 25, 2013

namanya juga oknum gan

Mas Sayur - April 25, 2013

@mbah wiro : jiahahaha..hayoo yo’opo iku wakil rakyate kera ngalam.. AYAHAB.. :mrgreen:

4. klingon z1 - April 24, 2013

ada gorong gorong d balik orong orong 😆

orong-orong - April 25, 2013

wkwkwkwk, thks dah mampir gan

5. macantua - April 24, 2013

Malang kota….

orong-orong - April 25, 2013

wow

6. kommotor.com - April 24, 2013

Luar biasa bro.. blognya keren.. 🙂

orong-orong - April 25, 2013

hayah, masih belajar gan.

7. Mas Sayur - April 24, 2013

malu pakai mobil negara..makanya di tutup plat hitam

orong-orong - April 25, 2013

kalau malu kenapa ga beli mobil sendiri ya

8. smartfaiz - April 25, 2013

O..ooo.. Ketahuan… 🙂

orong-orong - April 25, 2013

yg paling bawah ya?



%d bloggers like this: