jump to navigation

Beginilah jadinya bila terobsesi super hero May 3, 2013

Posted by orongorong in : Uncategorized , trackback

mungkin ada yang berpikir modif norak, atau extreme ga tau dah. kalau orang lagi senang terhadap sesuatu ya tunggangan pun tak luput diubah menjadi kendaraan superhero yang di idam-idamkan si empunya

Gambar

Gambar

GambarGambar

anda berminat?

unduhan (1)

Comments»

1. rusmanjay - May 3, 2013

byson ya?

orong-orong - May 3, 2013

sepertinya gan

2. gasspoll83 - May 3, 2013

wah niat banget nih

orong-orong - May 3, 2013

pasti dah ngebet tuh motor impiannya

gasspoll83 - May 3, 2013

bakal jadi artis di jalan

orong-orong - May 3, 2013

betul mungkin banyak juga yg sinis wkwkwk

3. corzlope58 - May 3, 2013
orong-orong - May 3, 2013

makanya itu, pendapat orang lain kan beda2

corzlope58 - May 3, 2013

iya sih,tiap individu memiliki titip keindahan sendiri 😀
opo kui efek buka tutup,coba kalo model topeng bisa di buat kecil,imho

orong-orong - May 3, 2013

siiiiiiiiiiip

4. baridienbp - May 3, 2013

Apa gak kena tilang ya,mungkin untuk contes aja bisa x ya
http://baridienbp.wordpress.com/

orong-orong - May 3, 2013

menurut peraturan sih pasti kena tilang tapi bisa nego kok sama pulici

5. Trisna Ariwibawa - May 3, 2013
orong-orong - May 3, 2013

siiiiiiiiip

6. seanomedic - May 3, 2013

wah bisa ikut promo ironman 3 nih….mantap…

update free practice nr.1 jerez
lorenzo ungguli pedrosa + 0.003

hasil lengkapx ada dimari
http://seanomedic.wordpress.com

orong-orong - May 4, 2013

joss

7. dewa - May 4, 2013

yg punya masa kecilnya terlalu bahagia,sudah dewasa susah melupakannya,pinginnya jadi anak2 terus,kalau saya dari kecil sudah bantu usaha orang tua,jadinya dewasa sebelum waktunya.

orong-orong - May 4, 2013

joss

8. Mas Sayur - May 5, 2013

bagaimanapun kudu tetap di apresiasi,lah… namanya juga hoby..

orong-orong - May 6, 2013

betul gan, tp salutlah. karena bisa menyalurkannya

9. Kelana 97 - May 9, 2013

Mungkin buat kontes modifikasi. Diluar itu Saya salut sama pemiliknya yang berani mewujudkan imajinasinya. Tampaknya masih safe buat dijalan raya,dengan topeng lampunya dibuka tentu saja.

orong-orong - May 9, 2013

siiiiiiiiiiiiip



%d bloggers like this: