jump to navigation

Emansipasi wanita May 11, 2013

Posted by orong-orong in unik.
Tags: , , ,
trackback

OrongOrong.com

Sekarang dah jamannya emansipasi wanita, opo kuwi. yup, sekedar iseng saja kalau ane perhatikan dijalan-jalan raya ibukota ane sering jumpai biker cewek mengendarai motor sport. waduh canggih juga ya, ane sebagai laki-laki aja salut ternyata wanita saja bisa naik motor sport dengan enaknya di kemacetan ibukota.

Gambar

gadis cantik naik ninja

GambarGambar

Dalam benak ane ada beberapa pikiran aka pertanyaan yang mungkin saudara sekalian bisa menjelaskannya kepada ane inilah beberapa pertanyaan ane :

1. apakah biker wanita lebih jago mengendarai motor sport di dibanding biker pria?

2. apa alasannya biker wanita mengendarai motor sport?

3. mungkinkah ada larangan dari keluarga, teman, sahabat, pacar untuk mengendarai motor sport?

nb. istri ane juga bisa naik motor sport

Comments»

1. An_Syahri - May 11, 2013

Pertamaxkah…

orong-orong - May 11, 2013

pertamax melimpah disini gan

2. An_Syahri - May 11, 2013

Wah… Bahaya tuch.. Bisa sobek sebelum waktunya mas….

Mas Sayur - May 11, 2013

@mas nur ,hayah..opo kuwi.. 😉

orong-orong - May 11, 2013

hush………..

3. An_Syahri - May 11, 2013

Podium diborong ah…. Mumpung trainingnya blm mulai….

orong-orong - May 11, 2013

monggo

4. Yoshi - May 11, 2013

wow keren

orong-orong - May 11, 2013

sip

5. macantua - May 11, 2013

asal ga ugal-ugalan aja dijalannya, cwe bawa matic aja ugal-ugalan biasanya, ke kanan kiri seenaknya, jalan lambat dijalur cepat, sambil smsan hadeuh….. kalo si nyonya kmarin sedikit kapok naek motor batangan karna pas jatuh susah ngangkatnya (naik NMP kakak ipar) jadi sekarang kalo ga naek HSX125 ya naek angkot saja hahahahaha

orong-orong - May 11, 2013

emg cewek banyak yg ugal2an. tp ada juga yg pelan tp ditengah. hadeuuuh bikin kesel aja

6. Prastyawan - May 11, 2013
orong-orong - May 11, 2013

hayah………..

7. yudha depp - May 11, 2013

udah biasa tuh, jangankan bawa motor sport
yang bawa pesawat tempur juga ada tuuuh
heheheee
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/05/premium-6-ribu-rupiah-murah-tuh.html?m=1

orong-orong - May 11, 2013

joss, ini di pulau jakarta yg super macet gan

8. Ms Dhukha - May 11, 2013

Ya sekarang uda biasa. Tiap hari aku berangkat atau pulang kerja sering lihat cewek pake Satria F, V-ixion, Meggyson juga. Sedangkan yang cowok pada peke mio, beat, vario

orong-orong - May 11, 2013

wkwkwk, kebalik tuh.

Ms Dhukha - May 11, 2013

kenyataannya begitu…😀

gc133hijrah - May 14, 2013

Karna tempat kerja yang jauh dan macet, istri ane dirumah pk megapro, sedangkan ane pk vario wtf

orong-orong - May 14, 2013

joss

9. baridienbp - May 11, 2013

Yang bikin merinding ibu2 bawa anak,nganter sekolah,mereka kebanyakan pngen di mengerti kita

orong-orong - May 11, 2013

yah maklumlah, ibu2 jalan ya jalan aja. sepertinya juga ga tau aturan dijalan kayak apa

10. Erit07 - May 11, 2013

Haha,mantapssss..
2 jempol dah bwt mereka…

orong-orong - May 11, 2013

joss

11. dewa - May 11, 2013

Emansipasi adalah senjata kaum wanita,bukannya ndak setuju cuma kodratnya memang Pria dan Wanita itu kemampuan berbeda.kalau menuntut haknya senjatanya emansipasi,bila disamakan perlakuan bilangnya koq tega sama Wanita.buah simalakama dimanja salah dibenci salah,diizinkan salah dilarang salah.

orong-orong - May 11, 2013

karena wanita ingin dimengerti

12. rusmanjay - May 11, 2013

mantap… tren nya berubah

orong-orong - May 12, 2013

bukan berubah, tapi kebalik. wkwkwk

13. gc133hijrah - May 14, 2013

Hanya ingin menunjukkan bahwa “kami juga bisa” tetap aja kalo soal reflek dan penguasaan jalur, kaum pria tetap lebih advanced.
Istri ane dirumah pk megapro lo….
Ane malah pk vario125, soalnya jarak kerja yg jauh dan macet membuat ane males pk motor kopling…

14. gc133hijrah - May 14, 2013

Menurut istri ane yg juga biasa turing sama ane, Hanya ingin menunjukkan bahwa “kami juga bisa” tetap aja kalo soal reflek dan penguasaan jalur, kaum pria tetap lebih advanced.
Istri ane dirumah pk megapro lo….
Ane malah pk vario125, soalnya jarak kerja yg jauh dan macet membuat ane males pk motor kopling…

orong-orong - May 14, 2013

siiiiiiiiiiiiiip

15. production interior designer average salary - June 23, 2014

The art department is one of the most unique areas
in the film industry, focused around production design, set design,
prop development, and the general look of the environment and objects.
While much of the look was primarily Kubrick’s vision,
much of it fell onto the production designer who supervised
a crew to make sure that all of the minor
details fell into place in the grand scheme of things.
If you’re thinking all you have to do is go out and look for a location and come back and report to the location manager, you’re wrong.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: