Motor listrik terbaik di eropa

Gambar

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Zero Motorcycles, produsen sepeda motor listrik baru saja mendapat penghargaan European Electric Motorcycle sebagai motor listrik terbaik di Eropa dalam acara Europe’s Clean Week 2020.

Penghargaan yang baru diterimanya ini merupakan kali ketiga bagi Zero yang diraihnya secara berturut-turut. Penghargaan pertama diterima oleh Zero S 2013.

Sebagai model di tahun 2013, Zero S menawarkan jarak tempuh hingga 137mil (220km). Kecepatan tertinggi menyentuh angka 95mph (153 km/jam) dan dapat diisi ulang hanya dalam waktu 1 jam dengan menggunakan aksesori CHAdeMO. Penghargaan kedua diterima oleh Zero DS.

Fakta menarik dari kontes yang dilakukan oleh 12 wartawan otomotif sebagai juri ini adalah Zero merupakan satu-satunya produsen sepeda motor listrik yang ikut bersaing.

Terlepas dari alasan tertentu, produsen motor listrik lainnya mempunyai alasan untuk tidak ikut dalam acara ini. Yang hasilnya memberikan keuntungan bagi Zero Motorcycles.

Zero S bisa menempuh jarak hingga 137mil (220km)

Gambar

15 Comments

  1. motor listrik getaran dan suara halus,irit,dan pasti aman,sekitar 3-4jam berarti cari tempat istirahat strom batrai selama 1 jam pengemudinya ndak bisa memaksakan diri,cuma kalau dicolok kelistrik diwarung harus bayar berapa?ngitungnya bgmn?kalau dalam kota puter2 paling cuma 50an Km

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini dia motorsport terbaik 2015 menurut visordown | OrongOrong.Com
  2. Ini dia sepeda motor terbaik 2015 | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*