jump to navigation

Ninja 250R FI panjat pohon kelapa May 31, 2013

Posted by orong-orong in Kawasaki.
Tags: ,
trackback

GambarOrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada kejadian kecelakaan yang agak bikin kecut nich dimana ada sebuah motor kawasaki ninja terlibat kecelakaan entah itu sendiri atau dengan kendaraan lain namun yang jelas motor ini nyangkut di pohon kelapa.

Ada-ada saja memang ………….

Gambar

tuh bener kan, apakah yang terjadi?

Comments»

1. gasspoll83 - May 31, 2013

wah gimana ceritanya tuh

orong-orong - May 31, 2013

wkwkwk, ga tau gan. mungkin ngebut ga kuat mengendarai terus nyungseb ke pohon kelapa.

gasspoll83 - May 31, 2013

ejakulasi dini kali wkwkwk

orong-orong - May 31, 2013

hayah, po meneh kwi

gasspoll83 - May 31, 2013

maksudnya baru di gas udah loncat ga kuat nahan tenaga si ninja

orong-orong - May 31, 2013

wow

2. fnaufala - May 31, 2013

dipindah jin

orong-orong - May 31, 2013

jin juga pengen naik ninja

3. baridienbp - May 31, 2013

Bosen x jadi di buang
mintanya versys

orong-orong - May 31, 2013

wkwkwk bisa juga

4. Mas Sayur - May 31, 2013

kalo udah bosen mending hibahkan ke saya saja daripada di taruh begiru.. 😉

orong-orong - May 31, 2013

wah ane juga mau kang

5. Erit07 - May 31, 2013

Haha,kreatif ninjanya,bisa manjat pohon…

orong-orong - May 31, 2013

ninja sekarang emang sangat trampil

6. mudagrafika - May 31, 2013

Hahahaha…ediyaan sing numpaki…😀

7. dhanicsetio - May 31, 2013

ninjane haus😆

orong-orong - May 31, 2013

wkwkwk, golek degan

8. rusman - May 31, 2013

bensinnya pakai air kelapa apa radiatornya ya?:mrgreen:

orong-orong - May 31, 2013

orangnya minum air kelapa

9. pak tarno - May 31, 2013

edan

10. Prastyawan - May 31, 2013
11. dewa - May 31, 2013

kalau jalan2 kepegunungan disatu sisi jalan tanahnya lebih tinggi dari jalan,dan yg sisi lain lebih rendah dari jalan,kadang atap rumah/pohon berada lebih rendah dari jalan,kalau mau uruk bisa2 lebih mahal dari beli tanahnya.jadi pohon kelapanya tumbuh didasar lembah ninjanya terbang sejajar aspal.

12. Kelana 97 - June 1, 2013

Nasib ridernya bijimane tuh ?

orong-orong - June 1, 2013

tau tuh, dapet degan kayaknya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: