jump to navigation

Nih gan cara mengurus dan berapa besarnya untuk bayar asuransi motor yang hilang June 3, 2013

Posted by orong-orong in tips, trik.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

akad jual beli mobil

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Jika kita membeli kendaraan baru jelas ada asuransinya dan yang pasti ad aasuransinya adalah yang membeli dengan cara kredit. Karena ada kemungkinan kendaraan tersebut bisa berpindah tangan dengan tidak terduga maka asuransi di haruskan pada akad jual beli kendaraan secara kredit.

Nah bagaimana jika kendaraan kita hilang ( di curi ) padahal kita belum selesai membayar cicilanya, apakah akan di suruh bayar terus tanpa ada ganti unit kendaraan atau bagaimana cara mengurusnya?

leasing

caranya mengurus kendaraan yang hilang:

Yang pertama menelpon leasing (saya pake leasing F*F) lalu mereka menyuruh saya ke polsek terdekat buat surat pelaporan hilang. Lalu saya ke polsek terdekat disana udah banyak orang yang ternyata melapor ada beberapa yang hilang motor jg. lalu saya diajak ke TKP tempat motor hilang oleh 2 orang polisi dan menceritakan kejadian dengan mencari 3 orang saksi ( 2 satpam dan 1 tukang parker) setelah itu ke polsek lagi untuk dibuat berita acara surat tanda penerimaan laporan.setelah itu kelantai 2 untuk buat surat bukti penahanan stnk dan kunci motor. Setelah itu langsung saya ke leasing untuk memberikan surat pelaporan hilangnya.pihak leasing (asuransi) bawa materai 3 dan mengisi form serta menggambar tempat kejadian. Lalu pihak asuransi memberitahu berkas untuk pengurusan yaitu:

1.\tSurat tanda pelaporan polisi ( sudah)
2.\tBlokir stnk dari samsat ( belum dan ini pengurusan yang paling ribet dan makan waktu biaya) ditawari pake birojasa leasing dengan biaya lumayan.akhirnya saya urus sendiri
3.\tSTNK dan Kunci (pake tanda terima penahanan polisi karena ditahan disana) (sudah)
4.\tFoto copy KTP

Pembuatan Blokir STNK :

1.\tMinta surat pengantar di polsek tempat kita melapor dan diurus oleh polisi yang survey ke tkp hilang motor. Kesalahan saya harusnya tanya jadwal piket jaga polisi tsb karena saya hampir 3 hari (tgl 21,25,26 april)kesana tidak ketemu karena off atau piket pagi saja.hari rabu 27 aprl ketemu dan dibuatkan surat tsb.
2.\tSetelah jadi besoknya kamis saya ke polda metro jaya komdak untuk membuat surat disposisi blokir stnk berada di lantai 2 ujung. Dari polda suruh kembali lagi 3 hari kerja. Jumat tgl 29 april saya kepolda dan sudah ada suratnya.
3.\tLalu saya langsung ke samsat depok(tempat beli motor daerah depok). Disana suruh balik lagi besok untuk ambil surat blokirnya. Sabtu 30 april 2011. surat blokir jadi langsung saya kirim ke asuransi leasing. Dan diinfokan akan keluar 3 sampai 4 minggu dari berkas komplit uang bisa keluar.

Untuk info perhitungan asuransi sbb:

Untuk motor asuransi TLO : 6 bulan pertama diganti 100%, 6 bulan kedua 95%, tahun kedua 85%, tahun ketiga 75%. Dikurangi 10% resiko sendiri.
Contoh untuk motor saya nilai 24.900.000 hilang di 6 bulan ke 2 maka penggantianya:
95% x 24.900.000 = 23.655.000 – 2.490.000(10% dari harga motor ) = 21.165.000

Untuk yang kredit seperti saya maka uang dari total yang didapat diatas dikurangi hutang pokok kredit motor saya dikurangi adm. Yang pasti dapetnya dibawah dp saya (5juta).
Demikian semoga membantu.

Baca juga gan ;

979_1673957646185868_4914064639816781629_n

Comments»

1. rusman - June 3, 2013

sip… infonya

orong-orong - June 3, 2013

joss

2. macantua - June 3, 2013

Kebonya ilamg mas????

Dulu sempet ngurusin waktu jupemx ane raib dgondol dgn kondisi 3bln lg lunas. Baru dservice plus fulltank pertamax…. Nyesek…

orong-orong - June 3, 2013

bukan kebonya yg ilang, waduh sungguh terlalu itu, tinggal 3x lagi

macantua - June 4, 2013

nyesek mas

3. WhatTheFact - June 3, 2013

motor ilang Pak?😦

orong-orong - June 3, 2013

yoi

4. dewa - June 3, 2013

infonya sip,tapi mudah2an ndak sampai kita praktekkan.turut ikut prihatin,kalau saat hilang STNK diMotor/ikut hilang bgmn?

orong-orong - June 3, 2013

joss, semoga aja tidak menghampiri kita

5. An_Syahri - June 3, 2013

Nice info mas… Ternyata ribet jg ya mas…

orong-orong - June 3, 2013

emg dibikin ribet gitu sama leasingnya

An_Syahri - June 3, 2013

walaahhh…. koq gitu ya…

6. Mas Sayur - June 3, 2013

lumayan ribet…
langsung minta motor baru gak bisa ya..?

orong-orong - June 3, 2013

bisa kang, asal bayar cash

7. baridienbp - June 3, 2013

Motor ilang ya pas 1999,sdh lunas,gak ada asuransi,iklas aja akhirnya

orong-orong - June 3, 2013

wah, ngenes juga tuh

8. Prastyawan - June 3, 2013
orong-orong - June 3, 2013

salam kenal juga gan

9. Jeffrey Kurniawan - June 27, 2013

Mas, saya Senen kemarin baru saja hilang motor juga di kosan saya di daerah Jakarta Pusat. Saya sudah melapor kehilangan ke Polres JakPus.

Saat ini saya butuh surat blokir STNK untuk klaim asuransi.

Nomor plat motor saya adalah nomor Kota Banjar (Jawa Barat).

Yang ingin saya tanya, berdasarkan pengalaman mas di atas, berarti saya tetap ngurus:
1) surat pengantar dari Polres Jak Pus tempat saya melapor
2) surat disposisi blokir di Komdak Polda Metro Jaya (daerah Semanggi)
3) blokir STNK di Samsat Kota Banjar (Jawa Barat)

Benarkah demikian? Jadi untuk bisa blokir STNK di Samsat Banjar, seluruh proses sebelumnya bisa dilakukan di Jakarta ya mas?

Mohon balasannya, mas. saya lagi bingung banget karena tiap orang yg ditanya beda2 infonya.
terima kasih banyak.

orong-orong - June 27, 2013

surat blokir dai komdak gan, karena disitulah semua motor di indonesia bisa diakses dan di blokir

puji - September 10, 2013

kasian banget yang ngurus dari kalimantan dan papua harus ke komdak cuman untuk urus blokiran.. buat apa itu teknologi informasi ga kepake di kepolisian? kan bisa access dari mana saja..

orong-orong - September 11, 2013

wah ini harus diterapkan

10. Asuransi - August 28, 2013

Asuransi Murah, Proses Mudah? Klik http://www.rajapremi.com
Tanpa survey kendaraan, tanpa medical check up. Polis langsung aktif seketika setelah pembayaran dilakukan.

orong-orong - August 28, 2013

joss

11. aries - September 2, 2013

motor hilang tinggal 2 bln lg,msh dpt asuransi gak ya…

orong-orong - September 5, 2013

asuransi harusnya dapet gan. tp ga tau juga gan

puji - September 10, 2013

gua dulu kehilangan satria fu asuransi tinggal sebulan diganti kok..

orong-orong - September 11, 2013

prosesnya sulit gak tuh?

12. kobayogas - September 5, 2013
orong-orong - September 5, 2013

enggak sih gan, itu pengalaman temen ane

13. eriek - November 6, 2013

gan, pihak asuransi minta surat keterangan hilang dari polsek (ditandatangani kapolsek) saja kan? apa diminta lampiran berita acara penyitaan stnk & kunci motor dari polsek (ditandatangani reskrim polsek & distempel)? soalnya, pihak asuransi ‘ngotot’ minta supaya ada stempel di berita acara penyitaan tsb. reskrim polsek menolak utk stempel (hanya tandatangan polisi pemeriksa) di berita acara penyitaan.

14. Zhacky - February 24, 2014

Saya mengalanmi bulan febuari tgl 8 2014 baru bgt mtr bru ansuran satu tahun dan tinggal 10 bulan lgi hilang di kontrakan teman dan saya sudah lapor dan mengurusnya semua persyaratan asuransi
1.fhoto copy pemohon sama pemakai 7 lembar
2.STPL
3.fhoto copy sim c
4.surat pemblokiran stnk
5.stnk asli dan dua buah kunci motor
6.bpkb asli dan kwitansi bpkb
lengkp saya mengisi formulir asuransi dan langsung di ajukan kata pihak bank tunggu 40 hari kbr pencaira dan saya harus pnya rekening bank buat di transfer uang asuransi’y skrg saya tinggal tggu hasil nanti ya bgtu yang saya jalani mga membantu

orong-orong - February 25, 2014

Thks gan

15. aeni septia - May 22, 2014

mau tanya ,seminggu lalu pacar gw abis kehilangan motor.udah lapor leasing dan polsek.leasingnya blg pacar gw harus tetep bayar cicilan sblm asuransi cair ,tp cicilan itu akan d kembalikan sekalian sm asuransinya..
yg mau d tanyakan ,apa benar prosedurnya seperti itu ?apa uang cicilan stelah motor hilang benar2 d kembalikan ?

16. Mukhcin Uti - December 20, 2014

Aduh bingunggg pusing motor belum bayar sudh hilang di gondol maling STNK ditaro di motor,, trus saya yg mau tanyakan itu motor ada asuransiny ga

17. toharudin - February 19, 2015

gw masih kredit n dapetnya 400 doang, kapok dah

18. indre lesmana - March 1, 2015

Gan mau tanya ? Pas motor hilang dan diasuransikan, oleh petugas asuransi jga disurvey ditkp, itu surveynya sama kita apa sembunyi-sembunyi gan ? Soalnya takut yg survey nyasar dan takut saya gak disurvey-survey jadi gak di acc-acc gan ? Tolong bantuannya gan, makasih.

orong-orong - March 1, 2015

biasanya sama kita, namun juga minta keterangan dari para saksi di tekape

19. MTWI - March 13, 2015

Sekarang banyak begal, hati hati gan

orong-orong - March 13, 2015

yoi

20. Ibnu Akbar - June 30, 2015

10% resiko sendiri itu maksudnya gimana ya? Apakah itu sudah ketetapan dari leasing atau karena berkas tidak lengkap? (berkas Surat Pemblokiran STNK dan BPKB blm dilampirkan)

21. Sunshine - August 28, 2015

100% BAIK KREDIT PENAWARAN DAN TERJANGKAU
Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, karena kami menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman usaha , dan semua jenis suku bunga kredit dari 2%. terburu-buru sekarang dan menjadi bagian dari program ini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui e-mail Sunshineloancompany@gmail.com

Informasi Peminjam:

Nama Lengkap: _______________
Negara: __________________
Jenis Kelamin: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah pinjaman yang diperlukan: _______
Panjang Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor Telepon: ________
Mengerti bahasa Inggris: ________

SunshineLoanCompany

22. moraidaluna - September 21, 2015

Halo, saya bernama MORAIDA LUNA. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan karena putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Amanda yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 500 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, menghubunginya via email nya: amandaloan@qualityservice.com atau amandarichardson686@gmail.com.
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya moraidaluna@gmail.com.

23. Yulia - December 19, 2015

Halo teman-teman saya dan keluarga, silahkan saya ingin Anda semua untuk berhati-hati di internet. saya akan saran Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet becaue tidak semua dari mereka adalah nyata, mereka adalah scam, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk Pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua pencuri. saya telah menjadi korban dalam 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim jumlah pelukan uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai pertama kalinya, tapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Silakan Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin menerapkan di internet, hanya ada satu pemberi pinjaman kredit saya yang percaya begitu banyak karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya begitu banyak dalam sakit karena saya memiliki banyak utang untuk membayar, jadi teman saya di kantor membantu saya keluar untuk mencari pemberi pinjaman pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman pinjaman baru ESTHER JONES, dan kami diterapkan di perusahaan, jadi saya teman adalah orang yang membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan regulasi dan kepada Allah menjadi kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 422 juta. jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi ESTHER JONES dan mengikuti aturan dan peraturan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda dapat mencapai dia di email nya di estherjones.lenders@gmail.com.

Anda masih dapat menghubungi saya di email saya di yulia.suryanto@gmail.com

24. moraidaluna - December 21, 2015

Saya bernama MORAIDA LUNA. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan karena putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Amanda yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari € 53.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, menghubunginya via email nya: amandarichardson686@gmail.com atau amandarichardssonloanfirm@gmail.com
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya moraidaluna@gmail.com.

25. Sandra Ovia - January 23, 2016

Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

26. Zenith Loan Limited - January 28, 2016

Hello,
Adakah anda memerlukan pinjaman dengan segera untuk menyelesaikan hutang anda atau anda memerlukan pinjaman modal bagi meningkatkan perniagaan anda?
anda telah ditolak oleh
Bank-Bank dan lain-lain agensi kewangan?
Adakah anda memerlukan jaminan Bank?
Adakah anda memerlukan pinjaman penyatuan atau gadai janji?
Cari lagi kerana kami di sini agar semua masalah kewangan anda dengan perkara yang sebelum ini. Kita pinjaman dana keluar kepada individu
memerlukan bantuan kewangan, yang mempunyai kredit bad atau memerlukan wang
untuk membayar bil, untuk melabur dalam perniagaan pada kadar 2%. Saya ingin menggunakan medium untuk memaklumkan kepada anda bahawa kami menyebabkan boleh dipercayai dan bantuan waris ini dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mel: zenithloanlimited@gmail.com

27. Zenith Loan Limited - January 28, 2016

Membutuhkan pinjaman atau telah ditolak oleh bank Anda atau perusahaan pinjaman karena kredit macet? Apakah Anda memiliki tagihan yang belum dibayar atau menempatkan Anda dalam utang?
Email: zenithloanlimited@gmail.com

28. bunda - January 30, 2016

Ini adalah pengumuman untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
Saya menghubungi Dubril Badan Pinjaman ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
Hubungi Dubril Badan Kredit melalui email di dubrilloanfirm@gmail.com.
Jika Anda memerlukan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui email saya bfadilah8@gmail.com.
Tuhan memberkati Anda.

29. David Reinhard Ruaw - January 30, 2016

Ini adalah pengumuman untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
Saya menghubungi Dubril Badan Pinjaman ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
Hubungi Dubril Badan Kredit melalui email di dubrilloanfirm@gmail.com.
Jika Anda memerlukan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui email saya bfadilah8@gmail.com.
Tuhan memberkati Anda.

30. EVA RUIPEREZ - February 7, 2016

Butuh pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis baru? Apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi? Kami menawarkan semua jenis pinjaman pada tingkat bunga 2%. Hubungi kami hari ini di email: (evaruiperezfinance@gmail.com)

31. Citigroup - March 7, 2016

organisasi Citi Financial sini lagi dengan tawaran pinjaman berair kami
Tujuan kami adalah untuk memperkuat basis ekonomi secara signifikan dari semua hukum
dan orang senam alami dari kegiatan yang menghasilkan pendapatan melalui
pemberian kredit dan pembiayaan mikro. Kami adalah organisasi keuangan
berkomitmen dalam membantu individu dan perusahaan memecahkan masalah keuangan dan kesulitan yang tersedia bahwa Anda serius dan dapat diandalkan. Kirimkan saya aplikasi Anda untuk kredit. Kami sepenuhnya di pembuangan Anda. Tingkat bunga kami 2% sampai 15% tergantung
pada jumlah pinjaman. Kami memiliki modal sebesar $ 1.000.000 kami ingin menawarkan Anda.
Anda yang juga ditolak oleh bank karena catatan Anda tidak cocok
status, atas keprihatinan untuk saat ini karena kondisi pasokan pinjaman saya
sangat sederhana dan dapat diakses oleh semua orang.
Hubungi kami sekarang email kami;

Citigroup@qualityservice.com
Telepon: +447087690378
Citigr.wordpress.com

32. Margret Marita - March 21, 2016

Halo,

kita memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia. Kami menawarkan semua jenis dan
jenis pinjaman/dana dengan skema pembayaran nyaman, bunga pinjaman kami
harga adalah 3% per membatalkan dengan durasi negotiable, penyesatan dari
status lokasi atau kredit, untuk mendapatkan pinjaman perusahaan hari kontak email:
margretmarita@gmail.com

Salam Hormat,
Margret Marita

33. Manuel Francis Jr. - March 21, 2016

Halo,

kita memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia. Kami menawarkan semua jenis dan
jenis pinjaman/dana dengan skema pembayaran nyaman, bunga pinjaman kami
harga adalah 3% per membatalkan dengan durasi negotiable, penyesatan dari
status lokasi atau kredit, untuk mendapatkan pinjaman perusahaan hari kontak email:
margretmarita@gmail.com

Salam Hormat,
Margret Marita

34. Dangote Company - April 22, 2016

Tuan Nyonya
Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
Keuangan *
* Home Loan
* Investasi Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Konsolidasi hutang
* Line of Credit
* Kedua Mortgage
* Akuisisi kredit
* Personal Loan
Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
dangotegrouploandepartment@gmail.com

35. Zenith Loan Limited - April 23, 2016

Zenith Pinjaman Terbatas Sebagai bagian dari promosi yang sedang berlangsung, kami sedang menawarkan Swasta, Commercial dan Personal pinjaman kepada calon pelanggan membutuhkan uang mendesak pada tingkat bunga 2%, Mengapa menunggu uang yang Anda butuhkan mendesak? kami memiliki uang tunai untuk pinjaman Anda. layanan pinjaman keuangan kami adalah 100% dijamin.
Daftar sekarang dan bergabung dengan ribuan pelanggan yang puas.
Email: zenithloanlimited@gmail.com

36. nelly - June 28, 2016

Hello am Mrs, Nelly. pemberi pinjaman kredit yang sah dan dapat diandalkan untuk pemberi pinjaman, eh tawaran pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial, yang harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pemberi pinjaman uang pinjaman pribadi, hipotek, kredit konstruksi , suku bunga rendah dari 2% dll modal, pinjaman usaha dan pinjaman kredit buruk kerja, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka dari USD $ 12.000 sampai $ 8.000.000 euro dan pound saja. Aku memberikan pinjaman usaha,
pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, kredit mobil dan pinjaman untuk membayar tagihan. jika kamu
membutuhkan pinjaman yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
Dalam: (nellyperious@gmail.com)
Hormat kami,
Mrs: Nelly perious
Email: (nellyperious@gmail.com)

Catatan: Semua respon harus dikirim ke: (nellyperious@gmail.com). hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut

37. cindy moore - July 19, 2016

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan pinjaman? Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda dalam utang? Ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha dan kredit korporasi dan segala jenis pinjaman dengan bunga 2% untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email (cindymoore8182@gmail.com)

38. Lady Jane - September 17, 2016

Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

39. cindy moore - September 20, 2016

saya perlu pinjaman mendesak untuk membeli mobil? Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda dalam utang? Ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha dan kredit korporasi dan segala jenis pinjaman dengan bunga 2% untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email (CindyMoore8182@gmail.com)

40. Mr jude - September 21, 2016

Halo untuk siapa pun yang membaca artikel ini, Nama saya Jude El nino dari sebagian Spanyol dan Indonesia, namun dibesarkan di Filipina, di mana hal-hal yang begitu keras, perekonomian sangat buruk, saya ingin memulai sebuah pabrik susu tapi tidak ada modal untuk memulai proyek besar dan mimpi, dan bank menuntut begitu banyak untuk collecterial, jadi saya memutuskan untuk melihat secara online sampai saya bertemu dengan beberapa perusahaan tetapi mereka scammed permintaan untuk satu kali pembayaran ke yang lain, jadi saya hampir menyerah sampai aku melihat sebuah artikel dari seseorang yang bersaksi tentang perusahaan pinjaman Mr. Dangote, pada awalnya saya pikir itu sama dengan perusahaan orang lain atas tuduhan penipuan uang thier kecil, tapi aku mengumpulkan keberanian untuk mengikuti kebijakan mereka dan sekarang aku CEO perusahaan susu waktu kecil dengan setidaknya 12 pekerja dan saya melakukannya dengan baik, berdoa untuk memperluas, jadi jika Anda membaca artikel ini, perusahaan pinjaman Mr Dangote adalah nyata dan begitu berlaku dan mendapatkan uang Anda sendiri Via pinjaman Dangotegrouploandepartment@gmail.com dan tingkat bunga hanya 1,5% dan pastikan ketika Anda mendapatkan pinjaman Anda, Anda membayar angsuran bulanan Anda tanpa penundaan, dan jika Anda tidak mengerti proses hubungi saya Via judeelnino@gmail.com

41. nolan couch - September 23, 2016

Halo,
Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mr Nolan Couch, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (nolancouchloan@gmail.com)

42. Sandra Ovia - October 6, 2016

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: