Honda tidak berkutik di india apa lagi yamaha

Bila di indonesia Honda dan Astra menguasai penjualan roda dua di indonesia dengan menguasai market share hingga 60% maka honda tidak bisa berkuasa di negeri india. nah siapakah yang bisa mengalahkan honda di sana?

nih gan jawabannya

Gambar

dan beginilah grafik market sahrenya

Gambar

mungkinkah honda bisa kembali berjaya seperti AHM di indonesia? karena Honda disana sudah pisah dengan Hero dan berdiri sendiri-sendiri.

salam kebo putih

75 Comments

  1. dulunya Hero juga masih anak asuh Honda….. kemudian mencoba survive sendiri dan berhasil….. memang orang sana sangat cinta sama produk dalam negerinya,makanya Honda dulu gandeng Hero. disamping karena buatan anak bangsa dan murahnya itu loh…….satu lagi… IRIT….. kalo di Indonesia Astra berdiri sendiri sanggup survive kaya Hero ga ya?

  2. penguasanya Produk lokal,cuma yg paling laku Produknya Hero,rata2 mengunakan mesin OHCnya desain Honda kalau disini mirip2 Honda GL.mungkin disukai karena mudah perawatannya dibanding punya Bajaj yg Canggih.model Hero culun,tenaganya rendah,mungkin murah rawatnya.

  3. honda tak berkutik di india
    tp masih sangat tinggi dan mesin hero pun buatan honda.

    yang lebih NGENES…..

    Yamaha tambah TERJUNGKAL dan ndempis. Jongormu kapan yamaha hahahahaha…..

  4. bdt pada Juni 12, 2013
    pada 2:02 pm
    masih mending india
    giliran motor design anak
    bangsa aja dikatain
    domba garut sama nak
    bangsa sendiri.
    gimana mau maju?

    =====

    modelnya udah dimodif lagi sama honda jepang bos, beda sama aslinya..

  5. indonesia yg bikin parah kerja samanya sma china.
    jdi masyarakat tau.. bahwa motor/mobilnya imagenya jelek..
    coba klo krja sama ma jepang/india d,jamin masyarakat nganggapnya hampir sama dg buatan luar selama msih ada kerja sama..
    pkok,y jngn sma china deh.. psti anggap produknya jelek di masyarakat indonesia

  6. Salut orng2nya nasionalisnya tinggi beda jauh ma kita. Tiap af anak bangsa yg hebat pasti dibikin susah n ujung2nya g bs menciptakan produk dlm negri. N lbh senang dijajah produk jahan simbah jepang wkkkkkkwkkkkwkkk.

  7. kalo gitu ,sebenarnya yg paling untung itu honda. jualannya laku, duit masih mengalir deras dari penjualan hero. kalo yamaha ngenes pooooooooooool. cuma laku di indonesia.

  8. india berinduk semang dengan jepang, setelah mampu dia misah dan bikin produk sendiri
    indonesia masih berkiblat ke china dengan alasan murah. contohnya viar, ktm inul dll. mana mau???
    seharusnya astra bisa seperti hero motocorp atau indomobil pun harusnya bisa

1 Trackback / Pingback

  1. Youtube.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*