Mungkinkah ada produk tak di inginkan ( tiri )

Gambar

Dalam Jajaran produk yamaha ada beberapa produk yamaha yang kurang diperhatikan menurut ane dan ada pula produk yang di perhatikan secara khusus. Mungkinkah produk-produk yang tidak diperhatikan tidak terlalu berpengaruh terhadap penjualannya.

Pantas saja bila penjualannya melempem karena induknya saja tidak memperhatikannya dan menjadikannya sebagai produk pelengkap saja dan kurang sentuhan. nah produk apakah itu?

1. sang panglima YIMM yaitu si kalajengking sudah lama sejak kemunculannya tidak ada perubahan yang signifikan dan menuju ke yang lebih baik lagi. konsumen sudah pada bilang bosan dengan scorpio tapi tidak ada tanggapan dari pihak YIMM.

Gambar

2. adiknya Anak emas YIMM siapa lagi kalau bukan kebo lelet, padahal konsumen pada nunggu upgrade dari kebo ini tapi mau gimana lagi tidak ada planing untuk upgrade si kebo.

Gambar

Kasihan nasib kedua motor ini, mungkinkah sudah tidak diperlukan lagi. kenapa kedua produk tersebut tidak segera dibenahi / di upgrade dari performa maupun desainnya. mungkin ada yang bisa memberi pencerahannya. monggo………….

23 Comments

  1. pemilik Kebo lagi protes,sebenarnya semua type ladang uang,cuma ndak mungkin semua ganti model,harus gantian satupersatu.sebagai senjata bila pasar lagi lesu.kalau Scorpio,NVL,Kebo ganti model bareng apa ada pembeli langsung beli 3,lain halnya dgn matic yg pasarnya besar.sabar ya.

  2. dulu pas masih sering inden si kebo katax krna terhambat produksix,nah skrng produksix katax zdh tingkatkan smpai 10rbu unit perbulan,tpi ko di penjualan cuman 4ribuan ja?..apa petinggix suka bohong ya…

  3. wah opo iki??
    kebo putih diupgrade sendiri aja mas,,
    sek,,,sek
    ko’ ra pantes yo dipanggil mas,,
    tak ulangi yo,,
    kebo putih diupgrade sendiri aja rong,,
    nah itu baru pantes,,
    hidup orong-orong!!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*