Renungan

sekelompok wanita di India Tengah yang memprotes dibolehkannya pemakaian jilbab (Hijab) di wilayah mereka. Para wanita India tersebut melakukan aksi protes dengan mencoba membakar jilbab yang sengaja mereka bawa. Namun, naas api itu justru membakar wanita India itu hidup-hidup.

Aksi protes bakar jilbab yang sudah tersebar luas di situs Youtube tersebut, Perempuan India itu mengenakan pakaian tradisional, Sari dan berada di atas tempat penampungan air yang cukup tinggi dan mulai berteriak memprotes hijab (atau jilbab).

Seperti diketahui, jilbab merupakan pakaian yang diwajibkan oleh Allah SWT, yang ditujukan kepada para Muslimah.

Setelah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, kemudian wanita India ini langsung meletakan jilbab hitam yang sudah dipersiapkan, menyiram bensin dan kemudian membakarnya. Naas, api justru menyambar ke seluruh tubuh mereka.

Wanita yang terbakar ini langsung turun dengan kobaran api yang sudah menyelimuti tubuhnya. Sementara, wanita lainnya juga ikut terbakar dengan api yang mengenai baju mereka dan masih berada di atas penampungan air.

Jerit tangis dan histeria bersahutan keluar dari para peserta aksi yang sebagian besar wanita India dan ada juga beberapa pria dengan memakai pakaian khas agama sikh.

Sekali lagi, tayangan video ini adalah sebuah contoh dan pelajaran bagi siapapun yang menghina, menentang, dan memerangi syariat Allah SWT., termasuk hijab atau jilbab, maka Allah SWT., pasti akan mengadzabnya, di dunia, apalagi di akhirat nantinya. Allahu Akbar!

30 Comments

  1. Kenapa mereka menolak yah?? Kan ga rugi mereka juga.. yang pake, ya Alhamdulillah, ada kemudahan.. yang ga pake ya “untukmu agamamu untukku agamaku”.. bener ora, son? πŸ™‚
    #btw, ko videonya ga bisa diklik yah??

  2. peraturannya “mengijinkan” wanita pakai Jilbab,bukan “mengharuskan”,sebenarnya atas dasar apa demo,toh wanita pakai Jilbab tidak mencederai hati kaum wanita yg ndak pakai.kecuali Pornografi,Pelacuran atau kaum Nudis,kaum wanita sah2 aja terhina,sungguh tindakan bodoh dan memalukan.

  3. tapi berita yg beredar di india dia lg protes ttg anggaran pendidikan dgn cara bakar diri..coba search karputhala teacher burn..dstu bisa dbaca brta na ada fto serta video na..
    tp anehh..ktna aksi bakar diri tp ko ky accident..entah yg bner yg mn deh..
    klo bgni sy cm bs bilang astaghfirullah

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*