verza versi army

Wow ada yang menarik dari produk AHM di PRJ ternyata gan. ada salah satu produk honda sport entry level mereka yaitu honda verza yang di modif ala motor perang khas tentara. seperti apakah gerangan, cekidot………….

Gambar

GambarGambarGambarGambar

Perubahan selain warna adalah penggunaan suspensi depan Telescopic TS agar terlihat lebih jangkung sedangkan suspensi belakang dibiarkan standar dengan kelir hitam. Guna menyiratkan aura angker lampu depan bergaya smoke (kaca kehitam-hitaman).

Stang kemudi dibuat sedikit memanjang layaknya motor trail dari Cross ProTaper. Terdapat tempat (bracet) untuk pemasangan alat navigasi (GPS). Untuk melindungi jari tangan pada handle terpasang handle guard milik Acerbis. Pada fender depan juga dari Acerbis. Uniknya spion terpasang pada ujung kanan dan kiri stang kemudi.

Dan tentunya dua roda menggunakan ban offroad, untuk depan memiliki ukuran 19′ dan belakang 16′.  Sang builder dari SBM jakarta juga melengkapi helm dan jas hujan khas militer. Terdapat camouflage net (jaring untuk kamuflase).

Hanya saja tidak ada perubahan pada mesin, tetap mengandalkan dapur pacu Honda Verza  berteknologi injeksi PGM-FI generasi keempat. Mesin SOHC berkapasitas 150 cc mampu menghasilkan tenaga 13,2 hp pada 8.500 rpm serta torsi 12,7 Nm pada 6.000 rpm

gimana, tertarik?

salam kebo putih

35 Comments

  1. bagus modifnya,mudah2an cuma mode,tidak membuat pemakainya lebih militan dari militernya sendiri,pelajaran dari jaket dan celana militer,pemakainya jadi lebih militan kaya Satgas parpol,bikin suasana ndak nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*