Yamaha india tidak berminat buat motor sport termurah di dunia

Rencana Yamaha bekerja pada sepeda Termurah di dunia (diumumkan pada bulan April 2013) telah datang dalam berita sekali lagi. Kali ini mereka telah menyatakan bahwa tujuan utama mereka adalah untuk tidak membuat sepeda motor termurah di dunia tetapi untuk mengembangkan produk yang baik yang juga akan berdampak di beberapa kinerja dan nilai. Perusahaan yang tidak memiliki kehadiran yang kuat di segmen ini Volume massa mencari untuk memperluas portofolio dengan berbagai produk baru di mana perusahaan seperti Hero MotoCorp dan Bajaj Auto adalah pemain top.
Yamaha telah mulai bekerja pada motor ini di Yamaha Motor Penelitian dan Pengembangan India (YMRI) fasilitas terletak di Surajpur, Uttarpradesh. Sepeda motor ini tidak akan dibatasi ke India saja, tetapi juga akan diekspor ke pasar seperti Afrika dan Amerika Latin di mana permintaan untuk sepeda murah sangat tinggi. Yamaha menjual 500.000 unit  produknya pada tahun 2012 dan mereka berencana untuk mencapai angka 1.000.000 unittermasuk ekspor pada tahun 2015, sehingga mendapatkan pangsa pasar sebesar 10 persen di India dengan biaya rendah ini peluncuran produk.

Gambar
Pada Sport entry level Yamaha sepeda akan didukung oleh mesin 100cc dan akan dijual dengan harga sekitar Rs. 28.000 / – di India. Pembuatan sepeda motor akan diproduksi sepenuhnya di India untuk menjaga biaya produksi turun. Yamaha dikenal untuk sepeda berorientasi sporty dan kinerjanya tapi sekarang pabrikan asal Jepang ini melihat penjualan segmen komuter massa yang terutama dikuasai oleh para pesaingnya. Dengan Bajaj Auto mengumumkan sebanyak lima model di segmen ini akan diluncurkan segera, jalan ke atas tampaknya sulit. Mengharapkan persaingan ketat di segmen entry level.

1 Rs = 171,63 Rupiah

jadi Rs. 28.000 = Rp. 4.805.881.

wow motor batangan seharga Rp. 4.800.000, opo ora geleng-geleng kompetitor.

CMIIW

salam kebo putih

9 Comments

  1. kalau diproduksi disini harga sekitar Rp8jt kira2 banyak membantu masyarakat pedesaan yg perlu motor buat kerja,bukan mejeng,mungkin keuntungannya kecil tapi bisa memperkuat pasar dan memasyarakatkan Brand Yamaha,kekuatan Honda karena Brandnya kuat dimasyarakat bawah.sehingga pemilik Honda premium class sering mengundang kekaguman masyarakat,kebanggaan pemakainya.

  2. ndak mungkin pemilik Vega ndak mengagumi MX,ndak mungkin pemilik MioJ ndak mengagumi Xeon RC,coba lihat walau Tiger banyak dicemooh Jadul,specnya biasa saja,tapi pemiliknya sering lihat motornya dielus2 pengendara Honda entry level.seberapa banyak pemilik entri levelnya Honda.begitu juga pemilik CBR series,siapa ndak kenal Honda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*