Somplak

Hadeuh, kebo diajak riding kok ada suara aneh dibagian depan headlamp. ada suara getaran yang tidak enak bukan dari suara mesin melainkan dari headlamp. nah pas hari libur ane sempetin buka dirumah dan mencari permasalahannya. ane buka semua dari windshield dan plat nomor juga, mungkinkah dari situ suaranya. ane cek lagi ternyata tidak berasal dari situ. nich penampakannya.

Gambar

kemudian beralih ke bagian lampu depan, tidak apa-apa. lanjut ke bagian lampu sign. hadeuh ini toh sebenarnya permasalahannya.

Gambar

ternyata baut yang mengunci lampu sign bagian kiri somplak alias patah semua, semula yang 1 sudah patah ane buka eh dua-duanya malah patah semua. waduh bisa berabe nich, gimana masangnya lagi bautnya sudah ga bisa dipasang lagi. nich penampakannya.

Gambar

nich bautnya buat nempelinnya

Gambar

Gimana ya, padahal belum pernah jatuh apalagi nyenggol apapun tapi kok bisa patah semua ya. apakah konstuksinya salah atau bahannya kwalitasnya kurang bagus? ane juga ga tahu. Sempet kepikiran di buang saja cover samping kiri kanan tapi masang lampu sign nya susah juga. akhirnya punya ide, ane lem aja pakai ini gan.

Gambar

akhirnya berkat lem itu semua kembali normal, terima kasih lem. wkwkwk

salam kebo putih

20 Comments

  1. vixionku juga kaya gitu kalau lewat jalan ancur bunyi klutak-klutek dari mana yah? bukan dari komstir. Arah bunyinya sih dari bagian depan, tapi sudah dicek ga ada yang bermasalah, semua terpasang rapih padahal. Indikasi sih mengarah ke kabel rem yang suka gesekan sama penyangganya 😉

  2. setelah membaca artikel ini kira2 pihak Yamaha akan cepat menyikapinya,jadi kedepannya setiap pembelian Byson diToolkit akan dimasukkan 1 tube lem super.becanda aja,Yamaha lagi bergembira Lorenzo menang diCatalunya,biasanya lagi bergembira ndak akan marah bila disentil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*