kabar sport TVS 250cc

kabar mengenai TVS 250cc ini sudah beredar sejak lama, namun belum terungkap seperti apa sih penampakannya, akhir-akhir ini berhembus lagi spyshot yang beredar pada artikel sesama bloger itu ternyata hanya modifan TVS Apache 160 dengan bentuk full fairing. benar apa yang dikatakan juragan pertamax bahwa itu cuma modifan.

Full Faired TVS Apache

Di india sana juga beredar spyshot seperti itu tetapi mereka juga mengetahuinya bahwa itu cuma TVS 160 yang di modif orang indonesia. berarti orang indonesia kreatif banget ya, sampai   negara yang memproduksi motor tersebut memberikan acungan jempol bagi orang indonesia.

nah masih penasaran kan gimana bentuk sesungguhnya TVS250cc itu, untuk sementara cuma spek yang di beberkan oleh pihak tvs sendiri di india sana.

beginilah spesifikasinya

Mesin 250cc-nya sendiri dikabarkan mampu menghasilkan tenaga sebesar 25 hp dan torsi puncak pada 20 Nm. Keunggulan lain yang akan nampak padanya kelak yakni penggunaan double disc brake pada sektor kaki depan serta tersedia varian ABS.

TVS Apache Full Fairing 2012

kemungkinan diproduksi triwulan pertama tahun 2014, masih 7 bulanan lagi sepertinya.

bagaimana, tertarik?

 

 

salam kebo putih

14 Comments

  1. ndak tahu itu gado2,soto dgn sop,yg pasti beritanya bohong,sebaiknya bila bisa memodif bilang aja ini modifan,bila bisa Sotosop bilang aja apa adanya,beritanya sampai India,yg tadinya berhasil memodif bagus,malah dikenal menyebarkan berita bohong.kita tunggu model spyshoot dari India aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*