Ngeriiiiiih

Kurangnya kesadaran dalam berlalu lintas dapat sebabkan kecelakaan yang tidak diinginkan. Sebuah video rekaman dari dalam mobil berhasil merekam detik-detik kecelakaan motor dengan kecepatan tinggi menghajar sebuah mobil.
Sebuah jalan bebas hambatan atau jalan tol yang memang dibuat bertujuan agar jarak tempuh kota satu dengan kota lain dapat dicapai dengan lebih cepat. Dan dengan kata lain di jalan tol sebuah kendaraan dapat melaju dengan kecepatan di atas rata-rata.
Di luar negeri memang ada yang mengizinkan motor bermesin besar bisa melintasi di jalan tol. Namun kecepatan rata-rata untuk sebuah jalan tol biasa antara 125 – 150 km/h.
Tapi kecelakaan yang terjadi sangat cepat ini dikarenakan pengendara motor melaju dengan kecepatan diperkirakan capai 160 km/h. Sehingga saat mobil di depan mengurangi kecepatan, pengendara motor ini tidak sempat menghindar dengan cepat dan kecelakaan maut pun terjadi.
Sebuah pesan penting yang bisa diambil dari kecelakaan yang terekam pada video di bawah ini. “Melakukan sebuah akselerasi dan melaju dengan kecepatan tinggi semua ada waktu dan tempat yang tepat”.

24 Comments

  1. wah ngeriii masbro , kalo lihat videonya terlihat sang bikers panic breaking , mo manuver menghindar ambil jalur kanan tapi ada mobil yg merekam,dan dhuarrrrrrrr terlempar

  2. mobil yg pakai kamera menandakan orangnya perhatian pada aturan lalulintas,jadi perjalanan direkam untuk bukti bila ada kecelakaan,dari Video terlihat motor memang terlalu kencang tanpa menghiraukan kecepatan pengendara lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*