Honda India lounching Activa september mendatang

Hai bro and sis sekalian, mendapatkan kabar bahwa honda india berencana mengeluarkan produk barunya pada bulan september mendatang. kabar yang beredar di india sana bahwa honda akan melounching sepeda motor sejenis matic berkapasitas kecil, yakni berkapasitas 125 cc.

2013 Honda Activa

Sepeda motor ini akan mengusung mesin yang benar-benar baru setelah penyempurnaan dari mesin yang lama. bagaimana dengan dengan kemampuannya? nah mesin baru ini diklaim honda mempunyai kinerja mesin yang baik, akselerasi yang mantab, ergonomi yang mumpuni, cakram depan baru, garpu depan menganut teleskopic, instrumen konsol serba digital, dan desain yang lebih baik lagi.

Dengan mesin baru ini honda mengklaim sepeda motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 10BHP, honda siap menantang lawan-lawannya di india sana seperti Suzuki acsess, piagio vespa 125 dan mahindra rodeo karena sama-sama berkapasitas 125cc. mungkinkah honda bisa berjaya dengan Activanya, kita nantikan saja setelah peluncurunya september mendatang.

menurut sumber berita harga sepeda motor ini akan berada di kisaran rs.60.000 bila dirupiahkan sekitar Rp.9.980.000. suatu harga yang murah bukan, bila dibandingkan dengan harga matic sekelas disini yang bisa mencapai Rp. 15.000.000 an.

berminat?

salam kebo putih.

23 Comments

  1. murah sih murah,trus bbm berapa d india ???
    Soal design pengen ketawa ane om,ko pada “gede pale” ya produk india 😆

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*