Bajaj meluncurkan new discover 125T, di bandrol Rp. 8,7 juta saja

OrongOrong.com

Hai Bro and sis sekalian, dapat kabar bahwa bajaj india telah meluncurkan produk barunya yaitu New discover 125. Kehadirannya benar-benar dinantikan rakyat disana karena kebutuhan mereka akan sepeda motor yang tangguh dan murah. dan Bajaj telah menjawabnya dengan melouching New Discover 125.

image

Acara sendiri di resmikan oleh GM Bajaj Auto yaitu Aswin Jaikanth. Acara sangat meriah yang berlangsung di salah satu hotel berbintang di india.
Discover 125T ini didukung oleh mesin 124.6cc silinder tunggal yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 12.5PS output daya dan 10.8Nm torsi. dengan gearbox 5-speed dan menawarkan fitur seperti kursi panjang dan shock belakang nitrox yang masih double shock.

Bajaj-Discover-125T-head-light

Discover 125 ini diklaim 0-60km tercepat di kelasnya. dan dikelas ini di huni oleh jagoan dari honda dan tvs seperti Honda Shine, Tvs Phoenix, dan Hero Glamour. semua sepeda motor ini masuk dalam kategori sport entry level yang makin digemari rakyat india.

Bajaj-Discover-125T-Seat-Shock-Absorber

ada dua versi yaitu versi dengan single disk brake dibandrol sebesar Rp. 8.748.000 dan versi double disk dibandrol Rp. 9.243.000 saja.

gimana gan. semoga berguna

salam kebo putih

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ;Β http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

27 Comments

  1. tenaganya masih kalah dari MX manual,CS1 apalagi FU,apalagi motorsport pastinya lebih berat,kalau buat kerja dan harian yg irit kalah sama Bebek entry level.

    • namanya juga entry level om, ya wajar aja. lgpula di India kan orang2nya g demen bebek, jadi motor entry level pun berwujud sport

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*