Welcome KTM RC 390

OrongOrong.com

Bro and sis sekalian mendengar kabar bahwa KTM telah memamerkan motor terbarunya yang akan berlaga di ADAC junior cup pada tahun 2014 mendatang di sirkuit Sanchering Jerman waktu setempat kemaren. Motor yang di perkenalkan dalam bentuk balap dan untuk produksi massalnya akan di produksi pada tahun 2014 akan di bandrol dengan harga yang murah untuk kelas sport rendah. Seperti apakah bentuknya? kita lihat saja berikut :KTM RC 390KTM Duke RC 390

KTM Duke RC 390 Rear
ktm rc 390 racing

Semua benar-benar desain baru lampu telah dihilangkan, bentuk racy lancip berat yang sudah dukurangi dari yang terdahulu yang sama dengan saudara kembarnya siapa lagi kalu bukan Duke 390. jok dengan bentuk tipis, tangki baru yang kelihatan clips on.  motor ini mampu menghasilkan 38 BHP.

Motor hasil kolaborasi antara Bajaj KTM ini semoga bisa bersaing seperti saudara-saudaranya terdahulu seperti duke 200 dan pulsar 200ns yang telah eksis terlebih dahulu. dan semoga bisa dibawa ke indonesia lagi lewat kawasaki juga tidak apa-apa. berminat gan?

semoga berguna

salam kebo putih

Baca juga ya ;

16 Comments

  1. ndak laik jalan,ndak ada lampu sein,lampu rem,cuma untuk sirkuit,mungkin emisinya ndak ramah lingkungan,biasanya komponen mesin lifetimenya pendek sekitar 3-5race minta turun mesin.

  2. indonesia…pajak gede2ein motor low level di mewahkan disini… apa konsumen dianggep bodoh ya… seluruh dunia ga menganggap ktm 390 mewah.. di india aj ga nyampe 30 jt msuk sini bisa2 100 juta

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Komparasi Yamaha R15 vs KTM RC200 | OrongOrong.Com
  2. Wellcome all new honda beat 2016 | OrongOrong.Com
  3. Welcome Honda Vario 150 | OrongOrong.Com
  4. Welcome yamaha jupiter MX king 150 | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*