Velg NVL Pecah

Gambar

Nemu gambar ginian gan, padahal cuma lari 70-80km/jam, jalan rusak. Nah dalam pikiran ane apa yang terjadi. Apakah penggunanaanya terlalu berlebihan padahal cuma jalan 70-80km/jam saja. ataukah kwalitasnya yang jelek. mohon jawabannya sebagai pencerahan.

lain kali hati2 gan, turut berduka. jangan ngebut, ingat keluarga di rumah.

 

salam kebo putih

72 Comments

  1. walau saudara/teman baik yg bilang,diiyakan aja,biasanya korban ndak mau ngaku kalau melakukan kesalahan,selalu beladiri,kecepatan mungkin lebih kencang atau tekanan angin kurang atau muatan berlebihan waktu masuk lobang,kalau banyak yg ngalami baru bisa dipercaya,kaya velk Mio peyang.

      • Maksud ane cuma kurang angin dikiiii…iiittt, ga ampe keliatan kempes, sedikit dibawah ketentuan pabrikan, tapi cukup bikin motor geal-geol. Apalagi kalo motor baru mah ga kerasa krn handling masih enak.
        Makanya, karena imej ban tubeless yg rada kebal paku, bagusnya seminggu sekali ngecek tekanan angin. biar ketauan kalo ada bocor alus.

    • Kalau masalah kurang angin itu point kesekian gan, yg jelas pasti karna “benturan yg keras” entah itu lubang atau yg lainnya.

      yg jelas 70-80 km/jam itu sdh termasuk dlm kategori kencang, apalagi dgn cc150..
      saya yakin “velg ninja” pun jg bisa jadi pecah jika dalam keadaan yg sama..

  2. waktu pake vario pernah nabrak ibu” lagi nyebrang bawa beat kena pas cvt-nya. kec sktar 70-80
    as roda, cakram, melengkung. sok depan patah. tapi velg cuma peyang dikit dan masih bisa di pres

  3. Bagus juga velg Honda . semua pake ENKEI jd lebih tenang naiknya. gak geyal geyol dan gak sampe pecah. skarang terbukt i mana lebih kuat

  4. Velg yakampreettt emnk terkenal murahan klo kena lubang laen klo ama velgnya ahmpreettt yg kuat nabrak lubang, coba aja ente test motor oonda apapun typenya dengan kecepatan 70 – 90 nabrak lubang, pasti gak kenapa” itu velg paling cuma bocor bannya doank laen hal klo motornya yakamprett, klo gak peyang yg pecah wkwkwkwk 😆 😆

    Terserah mau percaya atau gak :mrgreen: :mrgreen:

  5. apa memang kelemahan Y terletak pada velg?

    rata-rata permasalahan produk Y yang sering terjadi itu pada velg, seperti geal-geol, peyang maupun pecah

  6. msh kuatan pelek honda tuh, ane pake 2 motor revo 2007 cw ama verza 150cw baik2 aja tuh ngajar lubang berkali kali krn seminggu skali turing luar kota. wlpn pelek & ban kecil ga gambot tapi kuat, jadi aman & safety

  7. beberapa minggu lampau ane mendapat kabar duka dari dulur blogger koboysyang mengalami kecelakaan….
    lek hyoga, yang suka gimkana ini mengalami kecelakaan hingga velg depannya ambyarrrr mas bro
    empunya blog inf o-otomania.blogspot.com ini sedang berduka…..
    kondisi setelah kecelakaan
    ^ velg bermerk terkenal ori pabrikan aja gini, bayangin kalauyang biasa aja
    *. velg Yamaha new vixion lightning bermerk Chemco gan
    kronologis
    Ngene fan… aku kan bar magriban nang spbu lgi mlaku 3km lah
    aku sko arah pwrjo mlaku kec70-80dr arah berlawanan ono hsx dikendarai bpk2 ngakune dr semarang mau ke pwrjo ngantuk trus di nabrak pembatas jalan rusak ( ember bkas catyg di cor trus ada bambunya) g tau kena motor apa orangnya pas jatuh bambu yg paling samping roboh ??n menggelinding ke tengah jalan nah di saat bersamaan aku lewat duarr terjadilah kecelakaan … pdhal jalan rusak itu udahada tulisan “awas jalan rusak berlunang” tp krna ngantuk di tabrak aja…
    Dan krna malem pembatas jalan itu ga kelihatan … kelihatan2udah kena sorot lampu ??n ga bsa menghindar aku orang dah deket klo siang inya allah aku bsa mnghindar
    ^ kelalaian orang lain, makan korban
    nabrak pembatas jalan rusak dari beton dengan kecepatan 70 –80 km/jam, syeremmm
    ( pertamax7.wordpress.com )

  8. kualitas velg skrg emang jelek.. ( KAYANY) . beda ama dulu aku punya f1zr. orinya enkei. sring kena lubang ampe mental tpi gak apa2..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*