jump to navigation

Produk Kawasaki Thailand July 17, 2013

Posted by orong-orong in Kawasaki.
Tags: , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, kemaren ane telah bahas tentang produk Honda, Yamaha dan Suzuki Thailand, kini giliran produk dari salah satu perwakilan pabrikan jepang lainnya. siapa lagi kalau bukan Kawasaki. Di dunia Kawasaki terkenal dengan motor sport kencang, dan hanya mempunyai variant motor sport berkapasitas besar.

Di negara Thailand sendiri juga hanya memproduksi variant motor sport dan tidak ada motor bebek maupun matic. berarti indonesia yang mempunyai variant bebek, walaupun produk mogenya tidak selengkap yang ada di thailand sendiri. Okelah kita mulai dengan masuk ke website kawasaki Thailand, wow mudah sekali pakai bahasa universal tidak seperti saudara lainnya yang masih pakai tulisan dan bahasa Thailand. Hampir sama dengan websitenya kawasaki indonesia gan.

Tidak perlu lama-lama untuk mencari produk-produknya karena ketika buka websitenya langsung terpampang jelas semua variantnya. okelah kalau begitu tanpa ba bi bu inilah produk kawasaki thailand

1. Ninja 250 SE  : 250 cc ( Ninja Series )

ninja 250

2. Ninja 650 ABS  : 650 cc ( Ninja Series )

ninja 650

3. Ninja ZX-14R  : 1400 cc ( Ninja Series )

ninja zx14r

4. Z 250  : 250 cc ( Z Series )

z250

5. Z 1000  : 1000 cc ( Z Series )

z-1000

6. Versys  : 650 cc ( Versys Series )

versys

7. Vulcan 900 Clasic SE  : 900 cc ( Vulcan Series )

vulcan 900 classic

8. Vulcan 900 Custom SE  : 900 cc ( Vulcan Series )

vulcan 900 custom

9. KSR 110  : 110 cc ( Street model )

ksr

10. D-Tracker 125  : 125 cc ( Street model )

dtacker 125

11. D-Tracker 250  : 250 cc ( Street model )

dtacker 250

12. D-Tracker 150 new  : 150 cc ( Street model )

dtracker 150

13. ER-6N ABS  : 650 cc ( Street model )

er6

14. KLX-110  : 110 cc ( KLX Series )

klx110

15. KLX-125  : 125 cc ( KLX Series )

klx125

16. KLX-150  : 150 cc ( KLX Series )

klx150

17. KLX-250  : 250 cc ( KLX Series )

klx250

Begitulah gan produk dari kawasaki thailand yang mempunyai 17 variant sepeda motor sport, karena tidak ada motor bebek maupun matic. gimana gan, mana motormu?  semoga berguna………………..

salam kebo putih

Comments»

1. gledhek - July 17, 2013

pertamax gan,,
sahur..sahuuuurrrr,,,,

orong-orong - July 17, 2013

selamat gan

Sarung_Jok_Untuk_Kesehatan_dan_Anti_Panas_CoolTech - July 17, 2013
2. Apink - July 17, 2013

Bener-bener lebih lengkap mogex
hargax mahal mana ama yg di indo gan?

orong-orong - July 17, 2013

mahal indonesia gan, kan produksinya di thailand semua

3. frgoes87 - July 17, 2013

gan, kemaren sabtu dan minggu ane lihat Kawak Ninja 250fi tp warnanya silverstone gitu di Klaten dan Jogja.. itu posisi masih di mobil dealer, baru mau diturunin.. kayaknya bakal jadi varian warna baru ninja 250 fi… sayang ga sempet fotoin…

Mas Sayur - July 17, 2013
orong-orong - July 17, 2013

tuh dah di kasih pencerahannya

4. frgoes87 - July 17, 2013
orong-orong - July 17, 2013

monggo

5. yanusakti - July 17, 2013

tanpa motor bebek…. batangan semua.

orong-orong - July 17, 2013

iya gan, indonesia yg punya bebeknya

6. Mas Sayur - July 17, 2013
orong-orong - July 17, 2013

sama saja kang

7. motogokil - July 17, 2013

kok yg 2 tak nggak ada? apa 2-tak sudah dilarang ya di thailand?

orong-orong - July 17, 2013

yang 150cc cuma ada di indonesia gan

8. rusman - July 17, 2013

cuma bisa ngiler gan…..😀

orong-orong - July 17, 2013

gak usah ngiler, ada verza tuh. ane juga kesengsem ama verza lho. sesuai dengan pribadi ane

rusman - July 17, 2013

wkwkwk…… rupanya naksir juga sama neng verza:mrgreen:

9. joko - July 17, 2013

Nggarai ngiler rek..pas poso poso..kiro2 batal tah nek ngiler pas poso?haha

orong-orong - July 19, 2013

batal wudhu lagi kang

10. joko - July 17, 2013

masbrai orong orong saiki intents banget status blognya….salut kang…hehe…tetep juooos semangat yo :)…

orong-orong - July 19, 2013

makasih kang, masih newbie nich

11. Ferboes - July 17, 2013

Trail nya banyak banget

orong-orong - July 19, 2013

banyak pilihan

12. old blade - July 17, 2013

z800 ga ada🙄

orong-orong - July 19, 2013

tidak ada gan

13. romsnza - July 17, 2013

z800 koq g ada? kan yg di indo stok dari thailand
zx6r zx10r ninja 300 fi juga gak ada?

orong-orong - July 17, 2013

kurang tau gan, ane dapetnya dari websitenya di thailand

14. ari - July 17, 2013

ninja 150 2tak ngak ada ya??

orong-orong - July 17, 2013

tidak beredar gan

15. potretbikers - July 17, 2013

Wechhhh, harganya malah kagak ya?? kalau disana…..

http://potretbikers.wordpress.com/2013/07/17/180km-dengan-minerva-gtr-170/

orong-orong - July 17, 2013

kagak apa gan?

16. dewa - July 17, 2013

Kawasaki Thailand produk sportnya lebih banyak ndak ada bebek dan matik,bagus2 lagi.

orong-orong - July 17, 2013

thailand masih jadi basis produksi di kawasan asia

17. Bonsai Biker - July 17, 2013

mak blegendhuk

orong-orong - July 17, 2013

wah opone pak bons sing mblegenduk ki?

18. bang jack - July 17, 2013

coba liat produk kaoskaki di philipine ,ada matic nya bro

orong-orong - July 19, 2013

mosok? ya nanti kalau sempat ta buatin artikelnya gan

19. Alan crb - July 17, 2013

Motor 2 tak dh gk boleh y di sana

orong-orong - July 19, 2013

sudah terkena regulasi mungkin

20. Erit07 - July 17, 2013

Josssssss..

orong-orong - July 19, 2013

nyooooooooooooos

21. yudha depp - July 18, 2013

motor ninja 2tak saya juga enggak di jual di sana rupanya
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/07/kbp200ns-si-pembuat-derita.html?m=1

orong-orong - July 19, 2013

sudah tidak dijual gan

22. ekomoker - July 18, 2013

kenapa ya honda sini ga bikin trail,padahal kan di thailand ada crf250l
banyak yg ngarep ,termasuk saya kalo honda bikin trail,yaaaa minimal pake basis mesin versa aja cukup kok buat ngelawan klx

orong-orong - July 19, 2013

wualah, bikin beat aja moncer kang gimana mau ngurus trail. mungkin nanti juga bikin demi keuntungan.

23. ipanase - July 18, 2013

banyak mogejhnya

orong-orong - July 19, 2013

kawasaki kebanyakan mogeh di negara manapun

24. Produk Kawasaki Taiwan | OrongOrong.Com - September 7, 2015

[…] 1. Produk Kawasaki Thailand […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: