Mobil Sport Termurah Tahun ini

Hai bro and sis sekalian mungkin anda semua pernah melihat mobil sport dijalanan. dan apa yang akan anda pikirkan saat itu juga, pastinya harganya mahal bukan. nah kali ini ane mau berikan sedikit contoh mobil sport dengan harga yang lumayan terjangkau ( murah ).

apakah ada mobil sport murah? ada gan, kalau ga percaya nich contohnya

1. Ford Mustang 2013

Mustang Coupe V6

Harga yang ditawarkan untuk Mustang Coupe 2 pintu V6 ini adalah (USD) $22,200 atau setara dengan Rp 215 jutaan.

Tingkat efisiensi penggunaan bahan bakarnya mencapai 8 km/l jalan dalam kota dan 12,3 km/l pada jalan tol.

Mobil sport ini mengusung mesin Gas V6, 3.7L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 305 hp pada 6500 rpm.

Ford Mustang 2013 pertama kali diperkenalkan publik pada event LA Auto Show 2011. Kala itu dia sudah tampil dengan ‘hidung’ baru, grill dan hood mengalami perubahan desain. Serta penggunaan LED pada sektor lampu belakang.

Rancangan hood terbaru ini difungsikan untuk mengoptimalkan proses pendinginan mesin (model GT). Mesinnya hadirkan kekuatan ala 5.0-liter V8 yang menghasilkan 420 hp(GT) dan 444 hp (Boss 302).

2. Chervrolet Camaro 2013

Camaro Coupe 1LS

Harga yang ditawarkan untuk Chevy Camaro Coupe 1LS adalah (USD) $23,345 atau setara dengan Rp 226,5 jutaan.

Tingkat efisiensi penggunaan bahan bakarnya mencapai 7,2 km/l jalan dalam kota dan 11,9 km/l pada jalan tol.

Mobil sport ini mengusung mesin Gas V6, 3.6L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 323 hp pada 6800 rpm.

3. Mazda MX-5

MX-5 1.8i MZR

Untuk New Mazda MX-5 1.8i MZR SE Soft Top dibanderol harga (USD) $23,720 atau Rp 230 jutaan.

New Mazda MX-5 akan tersedia pilihan tipe Sport Tech, Sport Tech Nav dan juga PowerShift.

Mesin berkapasitas 1.8 liter ini akan sanggup hasilkan tenaga 126 hp.

4. Hyundai Genesis coupe 2013

Genesis I4 2.0T Man

Harga yang ditawarkan untuk Hyundai Genesis Coupe 2dr I4 2.0T Man adalah (USD) $24,250 atau setara dengan Rp 235 jutaan.

Tingkat efisiensi penggunaan bahan bakarnya mencapai 8,9 km/l jalan dalam kota dan 12,7 km/l pada jalan tol.

Mobil sport ini mengusung mesin Turbocharged Gas I4, 2.0L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 260 hp pada 6000 rpm.

5. Subaru BRZ 2013

BRZ Premium Manual

Harga yang ditawarkan untuk Subaru BRZ Premium Manual adalah (USD) $25,495 atau setara dengan Rp 247 jutaan. Sebagai perbandingan saja, Subaru BRZ transmisi manual di Tanah Air dibanderol seharga Rp 668 juta.

Tingkat efisiensi penggunaan bahan bakarnya mencapai 9,3 km/l jalan dalam kota dan 12,7 km/l pada jalan tol.

Mobil sport ini mengusung mesin Gas Flat 4, 2.0L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 200 hp pada 7000 rpm.

6. Nissan 370Z 2013

370Z Coupe Manual

Harga yang ditawarkan untuk Nissan 370Z Coupe Manual adalah (USD) $33,120 atau setara dengan Rp 321 jutaan.

Tingkat efisiensi penggunaan bahan bakarnya mencapai 7,6 km/l jalan dalam kota dan 11 km/l pada jalan tol.

Mobil sport ini mengusung mesin Gas V6, 3.7L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 332 hp pada 7000 rpm.

Gimana gan, berminat? kalau mau beli di negara asalnya pasti harganya segitu. kalau beli disini lewat IU ya percuma gan, ga jadi murah lagi.

semoga berguna…………..

salam kebo putih

51 Comments

  1. mobil Amerika kelihatan gagah dan keren,cuma dinegaranya sendiri keteteran penjualannya sama merk Jepang dan Eropa,kita sering lihat mobil Amerika diFilm Hollywood,padahal penguasa pasar disana Toyota dgn Honda.pabrik mobil diDetroit banyak yg tutup.

  2. Nahh itu baru kereeeeenn sekali2 bahas mobil jgn cm motor melulu.
    Sekedar saran gak harus mobil Sport CBU saja yg punya power besar tp masih banyak mobil2 2nd di Indonesia ini yg mempunyai power besar 122 HP – 200 HP lalu mobil2 yg punya HP tsb tidak seboros yg dibayangkan, masih sekitar 1:8 – 1:10 (dalam kota) 1:12 -1:15 (luar kota).
    Utk harga masih terjangkau sekitar <Rp 70 jt

      • Ya ndak apa2 lah mas namanya juga baru belajar,justru aku dukung. Oke, yg dimaksud mobil sport itu mobil bermesin besar dgn jumlah silinder diatas 6 buah yg diciptakan utk melaju secepatnya(biasanya sampe 300kpj). Susunan mesinnya sendiri macem2 ada V6,V8,V10 & V12 yg meminum bensin oktan super tinggi. Ciri2 umum: bodi rendah, cuma 2 tempt duduk, suara mesin garang & stabil di tikungan. Itu aja yg bisa aku jelasin smoga wawasan mas bertambah, amiin 😀

  3. Kalopun masuk sini seharga negara asalnya, tetep aja ga bisa minum premium..
    Lha klo ga, mesinnya jebol.. tenaga lemot.. 😀

  4. termurahe piro iki rek..hehe..ngurusi pertamax ae wes kedodoran..opo maneh iki..iso2 ora duwe umah tapi turu ndek jero ne mobil yo mas..hehe

  5. Ngliat Mustang jd inget NFS:Most Wanted, barengan ama M3 GTR jadi mobil hayalan. Cuma hayalan karena konsumsi bensinnya ga realistis. Kelas Karimun aja bensinnya belum realistis kalo belum nyentuh 40km/l.
    Lagian itu harga dealer sono, kalo disini pakenya harga IU kali.

    • orang indonesia terlalu nurut sih sama pabrikan dikasih mobil berharga mahal juga maih mampu membeli. kalau diluar negeri banyak sainganya, jadi mau ga mau harus ngasih harga yg kompetitip

      • # Orong – orong # Org Indonesia bukan terlalu nurut tp krn pilihan yg ada terbatas utk kelas mobil keluarga lg pula harga diluar sudah pasti lebih murah krn utk sampai ke Indonesia harus ada pajak atau PPNBM.
        Klo mau mobil murah di Indonesia silahkan anda lihat harga mobil di Batam krn disana harga mobil jauh lebih murah tp tdk bisa keluar dr Batam (Otorita).
        Hal lain yg tanpa kita sadari misalkan baang import spt rokok, parfum, baju, dll sudah pasti harganya mahal krn ada pajak tp klo barang lokal dijual keluar negeri sudah pasti harganya akan mahal g dinegeri org. Itu dinamakan dgn Hukum Ekonomi dan jgn lupa “ADA RUPA ADA HARGA”

  6. Wow nice info gan. Kalo aku sih pasti yg pertama (Mustang) krn bentuknya yg gagah n berotot bikin aku jatuh hati eaa :), dtambah lg mesinnya yg terkenal galak walaupun bukan V8 ky dulu. Sayang, unitnya dikit bgt disini (nemuin aja udah bagus). Pilihan lain, ya Mx-5 Miata. bisa beli di diler Mazda ditambah bensinnya irit dan bentuknya yg unyu2 n SEKSI, Uhuyy.

  7. Wahhh.. Harganya terjangkau ya.. Ckkckc.. Jadi kebayang harga jazz aja 200an juta.. Astaaggaa.. Bisa dapet mobil sprot.. Ckckck..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*