jump to navigation

Jenis ojek July 21, 2013

Posted by orong-orong in unik.
Tags: , , , , ,
trackback

 

OrongOrong.com

Ojek, adalah salah satu transportasi yang sangat mudah dan praktis di kepadatan ibukota. salah satunya yang ada di pulau jakarta, nah bagaimana macam-macam ojek yang ada. cekidot:

1. Ojek Motor
Ojek yang satu ini banyak ditemui di indonesia.
Tapi penumpangnya kebanyakan kali ya???

2. Ojek Sepeda
Jenis ojek yang satu ini juga banyak di pinggiran kota2 besar di indonesia, tapi sudah mulai punah tergeser jaman

3. Ojek Payung
Ojek payung ini kehadirannya termasuk musiman, ya mereka ada kalo musim hujan saja.

4, Ojek Toilet
Ini yang paling pamungkasnya,
Kalo yang ini di indonesia ada nggak ya?

wah itu yang terakhir bikin ngakak aja, biar fresh gan

 

salam kebo putih

Comments»

1. ari - July 21, 2013

joss

orong-orong - July 22, 2013

nyoss

2. ari - July 21, 2013

artikel kemarin kok ngak keluar gambarnya??

orong-orong - July 22, 2013

ada gan

3. dewa - July 21, 2013

koq ndak ada gambar lagi.

orong-orong - July 22, 2013

ada kok

4. Mas Sayur - July 21, 2013

siapa yg mengkorupsi gambarnya,nich..?

orong-orong - July 22, 2013

mosok ilang kang?

Mas Sayur - July 22, 2013

wooh..sudah ada ding.. 😳

5. ahacorp - July 22, 2013

Gambarnya kok gak keliatan om

orong-orong - July 22, 2013

mosok sih gan?

6. Kelana 97 - July 22, 2013

Ojek negara tetangga,ada yang unyu ada yang keren,ada yang seremm http://ridertua.com/2012/05/19/ojek-ohhh-ojekk/

orong-orong - July 23, 2013

woh pak rt punya toh

7. mamomoto - July 23, 2013

Ada lagi ojek anak-anak sekolah Gan.

orong-orong - July 23, 2013

weh ojek baru tuh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: