Stoner Comeback, Pedrosa Out tahun depan

casey-stoner

OrongOrong.com

Kabar menggembirakan menyelimuti tim motogp HRC, yup kabar bahwa casey stoner akan menjajal motor balap honda untuk kompetisi tahun depan. walaupun cuma hanya menjajal saja tetapi kuat sinyal bahwa casey stoner akan come back lagi menunggangi RC214V untuk tahun depan.

terus bagaimana dengan komposisi pembalap honda tahun depan? apakah akan ada trisula lagi seperti tahun-tahun lalu. tentu saja tidak, nanti akan cuma akan ada 2 pambalap saja. ujar bos HRC suhei nakamoto. lalu siapa yang harus keluar dari Honda? tentu saja Dani pedrosa, karena 6 tahun bersama honda di motogp belum pernah merasakan gelar juara dunia.

Nakamoto pun pernah ngasih sinyal ancaman secara halus kepada Pedrosa, “Jika dia tidak bisa juara tahun ini, mungkin dia takkan pernah bisa lagi.” Ucapan Nakamoto ini halus tapi mengena di hati dan ngasih sinyal penuh bahwa Pedrosa harus juara tahun jika tidak ingin didepak.

memang dulu pedrosa menjadi anak emas honda karena berasal dari spanyol tetapi saat ini kan sudah ada penerusnya yang lebih menjanjikan lagi, siapa lagi kalau bukan marc marques. makanya itu honda siap mendepak pedrosa bila stoner ingin kembali ke honda.

Shuhei Nakamoto pernah bilang langsung ke Stoner bahwa selalu ada pintu baginya di Honda jika dia memutuskan untuk kembali ke MotoGP. “Jika kau ingin kembali, satu tempat selalu terbuka untukmu di Honda”, kata Nakamoto saat pesta perpisahan dengan Stoner pada minggu malam usai GP Valencia akhir tahun lalu sambil mengusap air mata.

Masalahnya sekarang bukan hanya Honda yang tertarik untuk membawa Stoner kembali ke MotoGP, tapi dilain sisi Ducati tengah menyodorkan tawaran menggiurkan kepada Stoner. Maklum, Stoner dianggap sebagai pembalap paling berbakat dalam sejarah pabrikan Italia tersebut dan dia adalah satu-satunya rider yang sukses membesut Ducati Desmosedici. Tapi sungguh tak masuk akal jika dia mau menerima tawaran Ducati.

gimana gan, pendapatnya jika skenario honda seperti itu, apakah akan lebih menarik motogp tahun depan? kita lihat saja nanti

semoga berguna………..

salam kebo putih

39 Comments

  1. Mang harus rolling, ga bagus kalo terus2an pake satu jenis mesin. Kalo nyari yg prospeknya mirip2, mungkin ke yamaha. Tapi kalo mo tantangan + bayaran, ya coba ke Ducati.

  2. mancing mania mantappp,,
    muntah di helm mantapppp,,
    nangis mewek mantapppp,,
    penyakit misterius mantappp,,,
    laguna seca 2008 mantapppp,,,
    dicuekin marshal mantappp,,,

    #pensiun_dini lebih mantaaaaaaaaaapppppp

  3. Bkn bmksud mrendahkan Pedrosa, dia sdh dr 2006 di repsol(anak emas), blm kunjung jg juara dunia, malah disalip Stoner pd thn 2011.
    Ok, bnyk yg blg dia trs dirundung cedera, tapi ms dr 2006 jatuh & cedera trs? Bnyk pembalap yg cedera tapi tetap bs mjdi jurdun kok.
    Jd, mnurut sy, Pedrosa mental juaranya kurang, utk menang podium okelah, itupun krn dia didukung motor factory. Ga kebayang deh kalau dia nunggang ducati!! Hehehe..
    Jadi tdk heran jk HRC thn dpn memutus kontrak Pedrosa, yg mestinya habis akhir 2014. Tapi utk diganti oleh Stoner, sprtinya sy hrs lihat bola kristal sy dulu..hehehe..
    Just my tuppence.. 🙂

  4. Wah gmbar yg pertama ane suka tuh gan.. wkwkwkwk..
    klo bahasa jawanya itu ‘jeru’ alias dalem maknanya. dikasih gambar begituan plus artikelnya.. weleh…weleh..
    dalam hatiq koq apes men to nasibmu pedrosa… 😀 (just kidding for fans pedrosa).
    btw ada nama2 hebat sperti gibernau, cadalora, biaggi, dsb yg ditakdirkan jd pembalap hebat namun tidak bisa juara dunia. tetep semangat buat pedrosa.

  5. Marques bukan cuma hajar Lorenzo sebagai musuh besar tim,tapi rekan setim kena getahnya.sama2 Spanyol,lebih muda,lebih berprestasi dan lebih banyak Fansnya,buktinya banyak Blade,CBR lavery Repsol ganti nomer dari 27 ke 93.hampir ndak pernah lihat pakai nomer 24 apalagi 46 maaf bukan togel

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Casey stoner di isukan kembali lagi ke motogp | OrongOrong.Com
  2. Ini dia 5 kisah memalukan dani pedrosa | OrongOrong.Com
  3. Casey Stoner bersedia comeback ke motogp, asal rossi pensiun dulu. ngoahahahaha | OrongOrong.Com
  4. Marc marques vs casey stoner, pasti seru | OrongOrong.Com
  5. Digaji gedepun casey stoner tak mau kembali membalap di motogp | OrongOrong.Com
  6. Jika casey stoner menggantikan dani pedrosa apa yang akan terjadi? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*