jump to navigation

Stoner Comeback, Pedrosa Out tahun depan July 24, 2013

Posted by orong-orong in motogp.
Tags: ,
trackback

casey-stoner

OrongOrong.com

Kabar menggembirakan menyelimuti tim motogp HRC, yup kabar bahwa casey stoner akan menjajal motor balap honda untuk kompetisi tahun depan. walaupun cuma hanya menjajal saja tetapi kuat sinyal bahwa casey stoner akan come back lagi menunggangi RC214V untuk tahun depan.

terus bagaimana dengan komposisi pembalap honda tahun depan? apakah akan ada trisula lagi seperti tahun-tahun lalu. tentu saja tidak, nanti akan cuma akan ada 2 pambalap saja. ujar bos HRC suhei nakamoto. lalu siapa yang harus keluar dari Honda? tentu saja Dani pedrosa, karena 6 tahun bersama honda di motogp belum pernah merasakan gelar juara dunia.

Nakamoto pun pernah ngasih sinyal ancaman secara halus kepada Pedrosa, “Jika dia tidak bisa juara tahun ini, mungkin dia takkan pernah bisa lagi.” Ucapan Nakamoto ini halus tapi mengena di hati dan ngasih sinyal penuh bahwa Pedrosa harus juara tahun jika tidak ingin didepak.

memang dulu pedrosa menjadi anak emas honda karena berasal dari spanyol tetapi saat ini kan sudah ada penerusnya yang lebih menjanjikan lagi, siapa lagi kalau bukan marc marques. makanya itu honda siap mendepak pedrosa bila stoner ingin kembali ke honda.

Shuhei Nakamoto pernah bilang langsung ke Stoner bahwa selalu ada pintu baginya di Honda jika dia memutuskan untuk kembali ke MotoGP. “Jika kau ingin kembali, satu tempat selalu terbuka untukmu di Honda”, kata Nakamoto saat pesta perpisahan dengan Stoner pada minggu malam usai GP Valencia akhir tahun lalu sambil mengusap air mata.

Masalahnya sekarang bukan hanya Honda yang tertarik untuk membawa Stoner kembali ke MotoGP, tapi dilain sisi Ducati tengah menyodorkan tawaran menggiurkan kepada Stoner. Maklum, Stoner dianggap sebagai pembalap paling berbakat dalam sejarah pabrikan Italia tersebut dan dia adalah satu-satunya rider yang sukses membesut Ducati Desmosedici. Tapi sungguh tak masuk akal jika dia mau menerima tawaran Ducati.

gimana gan, pendapatnya jika skenario honda seperti itu, apakah akan lebih menarik motogp tahun depan? kita lihat saja nanti

semoga berguna………..

salam kebo putih

Comments»

1. masshar2000 - July 24, 2013

walah…kog beda ama artikelku …eh perbedaan kan rahmat, kata MUI…hehe…
https://masshar2000.wordpress.com/2013/07/24/stoner-pembalap-moto-gp-seperti-boneka/

orong-orong - July 24, 2013

beda pendapat boleh, asal satu arah tujuan

Mas Sayur - July 25, 2013

beda itu itu Indah.. :mrgreen:

2. rusman - July 24, 2013

makin seru nih

orong-orong - July 24, 2013

semoga saja

3. Yoyok Efendi Mayayuliana - July 24, 2013
orong-orong - July 24, 2013

hayah

4. budi - July 24, 2013

Mang harus rolling, ga bagus kalo terus2an pake satu jenis mesin. Kalo nyari yg prospeknya mirip2, mungkin ke yamaha. Tapi kalo mo tantangan + bayaran, ya coba ke Ducati.

orong-orong - July 24, 2013

pedrosa bukan anak emas lagi honda

5. Aa Ikhwan - July 24, 2013

tambah seru

orong-orong - July 24, 2013

semoga saja

6. ari - July 24, 2013

keliatannya gp tahun depan tambah seru

orong-orong - July 24, 2013

semoga, siapa tahu pedrosa pindah ke suzuki tahun 2015. wkwkwk

ari - July 24, 2013

kalau pedrosa pindah ke suzuki mantep tuh

orong-orong - July 24, 2013

belum lagi kawasaki turun gunung 2015 nanti, katanya

7. abdoe maggi - July 24, 2013

kata stoner “wani piro”:mrgreen:

orong-orong - July 24, 2013

ora ngono, wong stoner yo kangen RC213V

8. frgoes87 - July 24, 2013

lha gosipnya crutchlow juga didekati HRC:mrgreen:

http://www.frgoes87.wordpress.com

orong-orong - July 24, 2013

kurang tahu gan, beritanya simpang siur, tp yang pasti pintu HRC tetap terbuka buat Stoner

frgoes87 - July 24, 2013

ya semoga kalo bener stoner come back taun depan, bakalan tambah seru deh motogp… dan semoga M1 udah pake seamless gearbox, biar lebih seru😀

orong-orong - July 24, 2013

yg dimaksud seru tuh gimana ya? apakah kompetitip semua, atau campur2 hiburan ndlosor segala

frgoes87 - July 24, 2013

hahaha yo ga harus ndlosor, seru tu kompetitif…

orong-orong - July 24, 2013

joss

9. gledhek - July 24, 2013

mancing mania mantappp,,
muntah di helm mantapppp,,
nangis mewek mantapppp,,
penyakit misterius mantappp,,,
laguna seca 2008 mantapppp,,,
dicuekin marshal mantappp,,,

#pensiun_dini lebih mantaaaaaaaaaapppppp

orong-orong - July 24, 2013

urus anak biar bisa melanjutkan gen balap. wkwkwk

gledhek - July 24, 2013

owh,,
jadi baby sitter maksudnya gan??

orong-orong - July 24, 2013

anak sendiri kok gan

b46ong - July 25, 2013

paling mantap ya jualan kecap cap 80 detik selama 2 tahun trus jilat ludah yg udah campur kotoran..xixi

b46ong - July 25, 2013

80 detik paling mantaappp…

10. ArisFR - July 24, 2013

Reblogged this on Kediri OtoBlog.

11. anonim aja - July 24, 2013

Bkn bmksud mrendahkan Pedrosa, dia sdh dr 2006 di repsol(anak emas), blm kunjung jg juara dunia, malah disalip Stoner pd thn 2011.
Ok, bnyk yg blg dia trs dirundung cedera, tapi ms dr 2006 jatuh & cedera trs? Bnyk pembalap yg cedera tapi tetap bs mjdi jurdun kok.
Jd, mnurut sy, Pedrosa mental juaranya kurang, utk menang podium okelah, itupun krn dia didukung motor factory. Ga kebayang deh kalau dia nunggang ducati!! Hehehe..
Jadi tdk heran jk HRC thn dpn memutus kontrak Pedrosa, yg mestinya habis akhir 2014. Tapi utk diganti oleh Stoner, sprtinya sy hrs lihat bola kristal sy dulu..hehehe..
Just my tuppence..🙂

12. yanusakti - July 24, 2013

Wah gmbar yg pertama ane suka tuh gan.. wkwkwkwk..
klo bahasa jawanya itu ‘jeru’ alias dalem maknanya. dikasih gambar begituan plus artikelnya.. weleh…weleh..
dalam hatiq koq apes men to nasibmu pedrosa…😀 (just kidding for fans pedrosa).
btw ada nama2 hebat sperti gibernau, cadalora, biaggi, dsb yg ditakdirkan jd pembalap hebat namun tidak bisa juara dunia. tetep semangat buat pedrosa.

13. dewa - July 24, 2013

Marques bukan cuma hajar Lorenzo sebagai musuh besar tim,tapi rekan setim kena getahnya.sama2 Spanyol,lebih muda,lebih berprestasi dan lebih banyak Fansnya,buktinya banyak Blade,CBR lavery Repsol ganti nomer dari 27 ke 93.hampir ndak pernah lihat pakai nomer 24 apalagi 46 maaf bukan togel

14. cicakdindingkreatip - July 24, 2013
15. Erit07 - July 24, 2013

Joss stoner,tapi sayang pedro mau di depak…

16. dhanicsetio - July 25, 2013

woh makin panas kalo tenana…kita liat sesok ae

17. blackrasta - July 26, 2013

Stoner biasa aja selama 6 tahun di motogp cuma 2x juara, masih setara lorenzo

orong-orong - July 26, 2013

tetapi sangat di nantikan kehadirannya

b46ong - July 26, 2013

iya, “cuma” 2x, tapi yg satu, bahkan tak sanggup dilakukan oleh yg 9x juara dunia…xi xi..

18. Casey stoner di isukan kembali lagi ke motogp | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] stoner-comeback-pedrosa-out-tahun-depan […]

19. Ini dia 5 kisah memalukan dani pedrosa | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] stoner-comeback-pedrosa-out-tahun-depan […]

20. Casey Stoner bersedia comeback ke motogp, asal rossi pensiun dulu. ngoahahahaha | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] stoner-comeback-pedrosa-out-tahun-depan […]

21. Marc marques vs casey stoner, pasti seru | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] stoner-comeback-pedrosa-out-tahun-depan […]

22. Digaji gedepun casey stoner tak mau kembali membalap di motogp | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] stoner-comeback-pedrosa-out-tahun-depan […]

23. Jika casey stoner menggantikan dani pedrosa apa yang akan terjadi? | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] stoner-comeback-pedrosa-out-tahun-depan […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: