Honda Malaysia resmi meluncurkan skutik Air Blade

OrongOrong.com

Hai Bro and sis sekalian apa kabarnya, mendapatkan kabar bahwa negara tetangga kita yakni malaysia memberitakan bahwa kemarin pada tanggal 25 juli 2013 honda malaysia resmi meluncurkan produk Skutik Air Blade di sana.

menurut kabar dari sana bahwa honda airblade ini ada dua versi yakni dengan kapasitas 110cc dan 125cc. nah pensaran kan seperti apa penampakannya? cekidot.

RW side

idling stop

exhaust pipe

nah bagaimana dengan indonesia? mungkinkah AHM mau mengeluarkan produk Airbladenya? ane tidak tahu gan, mungkin ada yang mau kasih pencerahan silahkan.

semoga berguna.

salam kebo putih

Baca juga sob ;

 

45 Comments

  1. wah kalo masuk sini sulit kayaknya ini
    positioning pricenya agak ribet (karena pake radiatorm kemungkinan nyenggol vario)
    varian matic honda udah rapet2 harganya (kecuali ada salah satu yang di discontinuei)
    gak tau juga kalo ada yang nantang dari kompetitor

  2. yesss, kedupax
    ๐Ÿ˜€
    ini sih dikeluarin stelah yimm ngasi perlawanan
    lha wong skrng matic uda dikuasai ahm, y belum wktu’a ngluarin air blade

    ayo yimm, kluarin nouvo sx,,,
    biar ahm ngluarin air blade
    hehehe,

    salam jangkrik guthing

  3. modelnya sporty, tp blm tentu laku jg, matic identik dgn motor nyantai…bisa slonjoran…buat bawa barang gampang..lha itu pijakan kakinya gak lega, mau bawa barang susah..

  4. Kayanya modelnya lbh bagus dari vario125 yg ada di sini. Dan intip2 di google, motor ini sdh pakai idling stop system, tapi dari segi power output kok lbh rendah dari vario125 yg ada(11.3PS). Airblade 11.3PS.
    Ga tau apakah motor ini akan diboyong ke sini, tapi rasa2nya mgkn tdk. Ga tau kalau lwt importir umum

  5. Dopost euy…
    Sokbreker dobel lebih stabil, kebetulan yg punya airblade 110 karbu itu temen ane, dia beli sekitar taon 2010. Pake stater bletak juga…. Kalo yg sekarang kayanya yg 125 sama plek dengan vario wtf iss, beda di rangka, sokbreker, tangki, sama bagasi… Plus minus 2jt lah, dengan vario 125 iss kalo masuk disini….
    Ane jd tertarik pk matik ya setelah nyobain airblade itu, makanya milih vario wtf, kan arm-nya udah 2 tuh. Kali aja nanti ada yg jual arm kanan airblade buat wtf yg ada sok kanannya…

  6. kalo harganya pas diloncing AHM dibikin sama kayak di Malaysia ini mending sekalian pake bodinya PCX 125, mesinnya tetep Vario 125 plus ISS dah mantabbb

  7. layak dimasukan AHM,dikisaran 18jt-20jt.buat tambah pilihan sehingga sesuai kebutuhan,kelihatannya cocok untuk touring.

  8. sayang gak masuk indonesia, pernah liat motor ini dan membuntuti :D.. keren dan elegan nih motor dibanding matik yang lain.

1 Trackback / Pingback

  1. Jas Hujan | Orong-Orong

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*