Post ke 100

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, semoga baik-baik saja. tak terasa baru enam bulan ane belajar ngeblog dan sampailah pada postingan yang ke 100. Tak mudah emang membuat artikel seperti yang orang bayangkan, walaupun blog ini isinya hanya gambar dan tulisan yang masih kurang bagus dan informatif.

Dulu ane cuma jadi komentator tetapi sebelumnya jadi silent reader dulu, terus ane cari tahu gimana jadi komentator seperti komentator yang lain. setelah ane jadi komentator ane punya keinginan lagi gimana jadi bloger ya. walaupun pertama kali masih agak bingung tapi lama-kelamaan ane bisa walaupun masih newbie.

Membuat artikel juga menguras waktu dan pikiran tidak asal buat artikel dan intinya terimakasih kepada para komentator yang telah sudi mampir memberikan komentar dan masukannya kepada ane karena ane masih newbie yang masih perlu bimbingan dari para suhu.

Sebenarnya ane buat blog hanya sekedar ingin meluapkan informasi yang ane tahu kepada para sahabat perblogeran dan ingin menjalin silaturahmi dengan para bloger terkenal dan komentator yang baik hati. dan semoga yang ane tulis ini bisa memberikan informasi walaupun cuma sekedar iseng campur guyon.

Thks gan yang sudah mampir, dan memberikan pencerahannya semoga kita diberikan keselamatan dan kesabaran di jalan.

salam kebo putih

41 Comments

  1. Selamat dini hari menjelang pagi gan..
    Dpt pertamax nih sprtinya..hehe..
    Sy pribadi trmsuk org yg suka mmbaca & suka nyari2 info, sekecil atau sebesar apapun info yg sy dpt dari sumber apapun, pastilah bermanfaat. & mmg menulis bukanlah perkara gampang, tdk semua orang bisa menulis, apalagi tulisan yg dibaca oleh publik. Menurut sy agan sdh melakukan yg terbaik, dan sy tdk dlm posisi menilai apalagi menghakimi tulisan org, krna sy sendiri tdk bs menulis sprti agan. Mmg tdk akan sllu semulus sprti yg diharapkan, apalagi saat ada kritikan pedas dari pengunjung. Pepatah mngatakan WE LIVE and LEARN. Jadi teruslah berkarya, gan. Dan jgn dipusingkan hal2 yg mgkn mmbuat smngat menulis agan luntur. Kl mslkan ada kritikan/masukan, ambil positifnya sj. Nobody/nothing is perfect in this world. Akhir kata, terimakasih bnyk utk info2 dan pencerahan yg ane dpt dari blog agan selama ini. 🙂

  2. Selamat ya mas Orong-orong atas pencapaiannya semoga sukses selalu, aku sendiri sih ada rencana bikin blog tp blm sempet2 hehehehe.

  3. mantabbb gan,,
    saran aja nih gan, supaya agan selalu nyempatin balas setiap komen yang masuk, ga semua blog bisa kaya gitu gan, bahkan blog-blog kondang ibukota-pun ga bisa kaya gitu, menurut ane ini merupakan nilai plus buat agan bila saran ane diterima,,
    #maksa
    ditunggu postingan yang ke 1.000.000 gan,,
    HIDUP ORONG-ORONG!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*