Kenapa livery motogp di jual mahal?

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Pada bulan juli ini yamaha mengeluarkan produk andalannya dengan livery motogp, dan berharap mendapatkan keuntungan yang lebih karena terpaut harga yang lebih mahal dibanding dengan livery biasa.

Sebenarnya produk dengan livery motogp ini juga sudah di aplikasikan pada produk honda dengan livery repsolnya. dan yang pakai livery motogp biasanya lebih pede memakainya karen termasuk limited production dan bukan livery biasa yang ada di pasaran.

nah kalau YIMM baru mengeluarkan livery motogp pada bulan juli atau sebelumnya ane lupa kapan pastinya kalau tidak salah pada gelaran di PRJ kemaren. nah sebenarnya YIMM sudah ketinggalan dengan livery motogpnya karena AHM sudah dahulu dan negara tetangga kita yakni malaysia juga sudah mengaplikasikanya setahun yang lalu, tepatnya pada bulan september 2012.

nah gimana gan? tertinggal lagi kan YIMM, tapi cukup laris juga lho dengan livery motogpnya. selamat beraktifitas, dan semoga berguna.

salam kebo putih

17 Comments

  1. bukan AHM duluan bro yang merilis livery edition, pernah dengan FIZR caltex atau livery marlboro di RZR?
    itu udh dibikin yamaha jauh sebelum AHM bikin repsol livery edition

  2. Kebo ndak ada livery MotoGp karena mau di refresh(disegarkan).disiram sama air es biar segar,cuma becanda. mungkin mau keluar versi injeksi dan ada modif ditampilan supaya beda dgn India.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*