Mudik

Gambar
yamaha byson 2012

ini kebo tahun lalu waktu istirahat di alas roban

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. hadeuh lebaran sebentar lagi tinggal seminggu lagi. Ane belum sempet membuat artikel yang benar, maksudnya masih bikin artikel guyonan saja.

Rencananya ane mau mudik ke boyolali nanti malam gan, apakah ada yang mudik juga ya dari agan-agan sekalian? bila ada dan ketemu bisa tuuuut saya dijalan gan. siapa tahu ketemu dijalan dan bisa ngobrol ataupun jalan bareng karena ane jalan sendirian.

Gambar
mudik naik motor

Istri sudah pulang duluan sama anak kemaren sabtu naik kereta jadi tinggal ane aja mau pulang kapan aja sudah bebas. ane ga mau mau macet-macetan gan karena akan menempuh perjalanan jauh kurang lebih 600km. makanya ane mau mudik entar malem sekitar jam 21.00an lah dari rumah.

prediksi saya kalau pulang hari jum’at pasti barengan sama orang kantoran dan anak sekolah sudah ada yang pada libur. kalau pulang hari sabtu pasti barengan dengan para pekerja pabrik dan pasti jalanan macet karena jalan juga masih dalam tahap perbaikan.

Ane pilih waktu malam karena pada waktu siang cuaca pasti akan panas dan banyak pasar tumpah jadinya malah akan memakan waktu yang lama di perjalanan. kalau pulangnya masih sore pastinya akan bareng dengan bis-bis AKAP dan truk lainya. makanya ane berangkat agak malam.

jadi disaat pagi mungkin sudah sampai di jawatengah kan sudah tenang, sudah di daerah sendiri. hehehe, semoga jalannya lancar dan selamat sampai tujuan.

maaf gan kalau nanti ane ga sempet balas komen, maklum di kampung.

salam kebo putih

21 Comments

  1. hati2 ya bro semoga selamat sampai tujuan,kalo mau pergi mudik bareng besok gan habis lebaran pergi sama ane,ane kampungnya juga di jateng purbalingga

  2. sadis. macet dimana-mana. semoga sampai tujuan mas orong. semiga gak begini; kejebak macet di siang yg terik sendirian lagi naik motor diterpa debu dan asap kendaraan membikin emosi susah dikontrol kadang, eh motor bermasalah. sadia bener.

  3. Slmat jln mas, ttdj dan ttkamal ya… 🙂
    Smga slmat pulang pergi dan smga lebarannya penuh hikmah dan kkluargaan. Aamiin.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Motoblast mengucapkan selamat mudik buat teman-teman, semoga selamat sampai tujuan! | motoblast
  2. Berapa Konsumsi BBM anda per hari..? Jika Nanti Premium di Batasi,Bagaimana..? « Bakul Kangkung Jpr
  3. Berapa Konsumsi BBM anda per hari..? Jika Nanti Premium di Batasi,Bagaimana..? « IndoMoto Talk

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*