Ternyata Beat juga beredar di filipina

Hai bro and sis sekalian, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya. kali ini ane mau membahas tentang produk honda yang ada di filipina. nah produk apakah itu, siapa lagi kalau bukan honda beat.

Well ternyata honda beat juga mendarat di filipina layaknya sama persis dengan produk yang dikeluarkan AHM. selain bentuknya sama, namanya pun juga sama Beat 110. namun ada sedikit perbedaan yaitu untuk pengkabutan motor masih menggunakan karburator. sedangkan di indonesia sudah pakai injeksi.

Dan ada yang membuat ane tercengang ternyata harga honda beat disana sebesar Rp. 14.945.500. wah mahal juga ya untuk harga sebuah motor beat. kalau disini sudah mendapatkan motor matic dengan kapasitas 125cc lah.

Gambar

Beat yang beredar di filipina sendiri memang beat versi old yang ada di indonesia yang masih karburator, berarti indonesia duluan yang mempunyai beat baru dengan PGMFI. hampir semua produk yang beredar di kawasan asia tenggara emang mirip-mirip antara negara mungkin karena masih di satu wilayah.

gimana gan, semoga berguna.

salam kebo putih

26 Comments

  1. kalau dijual difilipina itu biasa aja,yg bisa dibilang luar biasa bila dijual diEropa atau Amerika,sambil membayangkan bule tinggi besar berboncengan naik Beat.

  2. I гeally likе your blog.. very nice colors & theme.
    Ɗid you create tɦіs website yourself or did ʏou hire somеοne to dօ it for you?
    Plz answer bɑck as I’m lоoking to create my own blog
    and would lіke to know wherе u got tҺіs from. cheers

1 Trackback / Pingback

  1. Honda CB 110 Filiphina,Verza nya Filiphina | Bakul Kangkung Jpr

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*