Motor nungging is sexy eits entar dulu

Gambar

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya?

tidak terasa sudah mendekati lebaran ya, hari ini ane mau membahas tentang motor yang nungging di belakangnya. banyak orang pengin motornya kelihatan lebih keren dan sexy, berbagai cara modifikasi dilakukan guna memperoleh motor yang di idam-idamkan. walaupun kadang membuat motor tidak stabil karena merubah dari standart pabrikan.

Kadang orang modif motor sampai extreme banget tapi entahlah apakah enak dipakai buat harian atau enggak. Salah satu dari banyaknya modifan motor yaitu ingin motor kelihatan nungging layaknya motor sport, emang benar motor nungging dibelakang kelihatan lebih sporty dan sexy.

Dipikir dululah sepeda motor itu untuk apa? apakah untuk harian, untuk balap atau untuk kontes,. karena kadang orang tuh motor harian juga di modif seperti motor balap dan motor kontes, jelas beda kan peruntukannya.

Cara menunggingkan motor antara lain dengan merendahkan shock depan ataupun memberikan tambahan shock di belakang, tapi tidak tahu juga bagaimana dengan keseimbangannya, karena sudah keluar dari standart pabrikan.

Tapi nanti dulu, biasanya motor yang nungging dibelakang itu membuat pembonceng jadi pegel-pegel dan mudah capek. coba tanyakan saja yang pakai motor nungging itu enak tidak bagi pemboncengnya. nanti juga bilangnya cepat capek.

Jadi kalau modif motor sesuaikan dengan keperluannya saja.

semoga berguna

salam kebo putih

20 Comments

  1. Mungkin agar terlihat spt motor sport atau motor balap padahal hanya dipakai buat harian.
    Banyak jg motor2 dimodif touring atau spt Polisi, entah motor matic, bebek, padahal definisi dr touring dan style Polisi itu sebenarnya apa? Lalu touring masih gak jelas kapan atau masih lama tp dibuat touring yg mana motor tsb saat dijalan macet akan tambah susah memberikan ruang gerak serta sanagat banyak jg motor yg style touring tsb menjadi arogan dijalan. Lalu apabila style Polisi apakah pengaruh thd orang2 dijalan atau agar dibilang Polisi? Knp tdk melamar saja kerja menjadi Polisi agar jauh lebih puas dan hidup lebih berkualitas.

  2. Joss Mas Kurniawan, gak usah jauh2 di sekitar komplek aja banyak motor yg knlpotnya dibobok,trondol plus ban tipis. Emang bagusnya apa sih yg ada suara knalpotnya malah bikin budek. Yah sabar aja ya mas namanya jg biker Indo.

  3. Pasang peninggi shock memang bikin jinjit,tapi kalo cuma mau menyelamatkan part lain saya rasa gak masalah,saya pake juga,biar bagian kolong dan hugger gak bergesekan saat boncengan,naiknya 1 cm.bantingan gak berubah amat,tetap stabil ditikungan dan suspensi malah tambah enak,saat standar distel soft terlalu empuk,hard malah kekerasan

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*