jump to navigation

Nich Fungsi kondom tangki kebo August 21, 2013

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, kali ini ane mau membahas kebo lagi. siapa lagi kalau bukan kebo ane, karena kalau membicarakan kendaraan orang lain takut salah. wkwkwk ringan saja nich artikelnya, semoga berguna.

Siapa sich yang ga tau kondom tangki byson yang membuat tangki kelihatan kekar dan kelihatan seperti tangki beneran. padahal cuma kondom plastik yang ditempel supaya kelihatan besar saja. sejak kemunculannya banyak orang yang mencibir tentang kondom tangki tersebut, tapi terserahlah wong pendapat apa saja boleh dinegara ini. katanya negara demokrasi bebas mengeluarkan uneg-unegnya.

Walaupun cuma terbuat plastik ternyata ada manfaatnya juga lho gan, yang pertama pasti melindungi tangki asli dari panasnya terik matahari yang mengakibatkan pemuaian bahan bahar berkurang. bener atau tidak mungkin ada yang bisa menjelaskan, silahkan.

Dan yang kedua nich yang tidak disangka-sangka, ternyata dengan bentuk yang besar dan tutup tangki yang datar bisa menidurkan anak juga lho gan, seperti bantal. ane sering menidurkan anak dengan cara diajak naik motor belum lama jalannya eh sudah tertidur pulas di atas motor.

Mungkin karena tempat duduknya enak, kena udara langsung jadinya ngantuk dan minimnya getaran saat motor berjalan. kecuali kalau jalan rusak gan pasti susah menidurkan anak dengan cara begini.

Eits tapi ada bahanya juga lho gan yang patut diwaspadai karena pas anak tertidur hidung/muka anak pasti pas diatas tutup tangkinya dan baunya bisa kesedot lewat hidung gan. makanya jangan lama-lama maupun sering-sering membawa anak tidur diatas tangki motor byson gan, BAHAYA.

Begitulah artikel ini ane buat supaya bisa memberikan informasi bagi pengguna byson tentunya, semoga bermanfaat.

salam kebo putih.

Comments»

1. gasspoll83 - August 21, 2013

Yang pasti kalo terjadi benturan pecah sebelah kiri tinggal beli cover tnagki sebeleah kiri juga ekonomiskan di banding tangki yang full plat kalo dekok harus di ketok trus di dempul trus di cat lagi biaya dan waktu banyak keluar jadi emang lebih simple dan ekonomis pake kondom tanki yzf r125 juga pake model kaya gini begotupula moto gp

orong-orong - August 22, 2013

kalau pecah jadi growong

2. irza4627 - August 21, 2013

kurang empuk klo buat bantal:mrgreen:
irza4627.wordpress.com/2013/08/19/test-ride-vario-125-iss/

orong-orong - August 22, 2013

dalam keadaan darurat

3. ecot vanzalin - August 21, 2013

Mimpi indah..

orong-orong - August 22, 2013

joss

4. masshar2000 - August 21, 2013
orong-orong - August 22, 2013

begitulah kang

5. rusman - August 21, 2013

awas jatuh

orong-orong - August 22, 2013

aman gan

6. surya.ae - August 21, 2013

di pasangin bantal ja gan!! Biar aman!!😉

orong-orong - August 22, 2013

malah licin

7. cicakdindingkreatip - August 21, 2013
orong-orong - August 22, 2013

masuk akal

8. ipanase - August 21, 2013

kei bantal…
ati2, neg rem ndadak aduhhhh:mrgreen:

orong-orong - August 22, 2013

malah licin kalau dikasih bantal. kalau bawa anak tertidur tidak pernah jalan kencang, jadi tidak pernah rem mendadak

ipanase - August 22, 2013

woh

9. Snoopy - August 21, 2013

Weleh…si adinda dibuat percobaan kondom..mesakne…
lak jalan e berlubang apa gak sakit…

orong-orong - August 22, 2013

enggak gan, kan jalannya pelan biar tidurnya nyenyak

10. Nofgi Piston - August 21, 2013
orong-orong - August 22, 2013

udah sering gan

11. Mas Sayur - August 21, 2013

yg penting nggak jalan jauh..
btw…tolong kirimi gbr ketika kondomnya di buka dong..? aku punya rencana nich..http://bakulkangkungjpr1.com/2013/08/21/setahun-sekali-jalan-jalan-di-pantai/

r6 - August 21, 2013

wah rencana apa nieh…?? baik apa jahat. hihihihi……..

Mas Sayur - August 21, 2013

bukan..bro… 😉
tunggu tanggal mainnya.. *kalau jadi..

orong-orong - August 22, 2013

woke, nanti tak kasih gambarnya kang

IronGixx - August 22, 2013

saya punya… nanti saya kirimkan…

Mas Sayur - August 22, 2013

oke…thank,s.. emailku ada di widget kanan atas blog http://bakulkangkungjpr1.com/

12. ari - August 21, 2013

awas jatuh gan anaknya

orong-orong - August 22, 2013

aman gan, sudah biasa

13. gayuh58 - August 21, 2013

waduh joss tenan iki😀

orong-orong - August 22, 2013

biasa aja gan

gayuh58 - August 22, 2013

opo ra akit tuh mz😀

orong-orong - August 22, 2013

ora kok, aman2 saja

gayuh58 - August 22, 2013

kalo dulu ane suka naik di atas tanki,tp sekarang ngga bisa wong tangkine do bunder, *cbgelatik punya babeh😀

orong-orong - August 22, 2013

walah njendul kuwi

gayuh58 - August 22, 2013

tp seneng bae, nang desa esih jarang seng due mongtor mz

orong-orong - August 22, 2013

jaman dulu

gayuh58 - August 22, 2013

lah iya, siki yo wes ra kuat tankine😀

orong-orong - August 22, 2013

botjor po ra saiki?

gayuh58 - August 22, 2013

saiki yo gering sih😀

orong-orong - August 22, 2013

wis gede ra patut numpak ning tangki

gayuh58 - August 22, 2013

iya bener,😀

14. dewa - August 21, 2013

kalau lihat cara orang India berkendaraan,sering taruh anaknya duduk didepan juga,jadi kira2 memang dirancang nyaman untuk bawa anak bonceng didepan.kan awalnya Byson buat pasar India.

orong-orong - August 22, 2013

dan di indonesia pun juga ikutan dipasarkan

15. Aa Ikhwan - August 22, 2013

pules

orong-orong - August 22, 2013

mimpi

16. Ferboes - August 22, 2013

Hahahaaa…aja aja ada nih..

orong-orong - August 22, 2013

aja ada aja

Ferboes - August 22, 2013

Hahahaaa…

17. Adhitya Ramadian - August 22, 2013

meminimalisir kerusakan tangki

orong-orong - August 22, 2013

bisa juga gan

18. Otoradians - August 22, 2013
orong-orong - August 22, 2013

ganti bantal setelah dirumah

19. kenthoet - August 22, 2013

awas ngiler nnti om heheh:mrgreen:

orong-orong - August 23, 2013

wkwkwk, cuma bentar kok

20. wijaya11 - August 23, 2013
orong-orong - August 23, 2013

hayah air bisa keluar sendiri ada selangnya gan

21. modifmotor1 - August 27, 2013

hahaha………..bisa aja ente bro…..but….mengandung kebenaran…. 🙂
http://modifmotor1.com/berdasarkan-motor/yamaha/vixion

orong-orong - August 27, 2013

wkwkwk, cuma pengalaman pribadi gan

22. Mase - August 28, 2013

pules bener yakkkk….

23. SOHC superior - December 18, 2014

99% Blogger2 kondang make yamaha

Jozzzzzz

Kualitas,performa,desain memang gk bohong

Ngohahahaha

orong-orong - December 18, 2014

Ane blm kondang nich


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: