Cal Crutlow masih Penasaran dengan Rossi

Gambar

OrongOrong.com

Heran, begitulah reaksi seorang Cal crutlow saat di salip sang seniornya siapa lagi kalau bukan Valentino rossi di tikungan terakhir lap. disaat-saat lap akhir Cal Crutlow yang bisa mengatasi perlawanan Alvaro Bautitsta yakin bahwa dia akan finish di urutan keempat.

Namun apa mau dikata pada saat tikungan terakhir dia disalip valentino rossi dan dia harus puas berada di urutan kelima moto gp di indianapolis. Cal crutlow hanya geleng-geleng kepala bagaimana bisa seorang Valentino Rossi bisa melakukan hal seperti itu, padahal kata dia ” saya sudah menutup jalan dia untuk menyalip” tetapi dia masih berhasil menyalipnya.

Walaupun begitu Cal Crutlow tidaklah kecewa malah dia senang dengan kejadian itu bisa fight dengan rossi dan bautista pada akhir-akhir lap. dan beginilah perkataannya:

“Saya tidak ada masalah dengan cara menyalip Rossi. Itu sangat menyenangkan dan oke-oke saja. Pada akhirnya, saya mungkin akan melakukan hal yang sama, dan saya pernah melakukan itu beberapa kali. Itu adalah hal biasa,” katanya.

,” tutur pembalap asal Inggris.

Ia pun mencanangkan tekad mengulang momen itu untuk membalas dendam aksi menggiurkan Rossi. “Saya hanya kehilangan dua angka dari Valentino di Indianapolis yang memang bukan favorit kami. Tapi, faktanya kami cukup kuat di sini. Itu bekal penting ke Brno dan Silverstone, dua tempat yang musim lalu sangat bagus buat saya. Punya kesempatan duel dengan Valentino seperti di Indy akan selalu menyenangkan,” tambahnya.

gimana gan, semoga moto gp di brno lebih seru lagi dan menghibur. sepertinya motogp hari minggu berbarengan dengan konser metalica ya gan. tinggal pilih yang mana yang mau di tonton.

Gambar

selamat beraktifitas.

salam kebo putih

35 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*